Inikah Motor Sport Suzuki 250 cc?

  

Inikah Motor Sport Suzuki 250 cc? – Bangun tidur kmt di kejutkan dengan penampakan motor sport suzuki yang sudah di ulas rekan blogger lainnya. 

Kabar yang beredar, sosok motor tersebut di jepret di pabrik suzuki di negeri tirai bambu sana sob. Untuk kubikasi mesin masih gelap belum ada informasi sama sekali, namun melihat body motor yang kekar nggak mungkin dech kalau ini 150 cc, kalau 600 cc ya nggak mungkin juga., mengingat rem depan masih pakai single disk dan fork teleskopik bukan usd layaknya moge 600 cc pada umumnya. Dugaan sementara mengarah ke motorsport 250 cc.  

 
Rumornya sih., mesin yang dipakai adalah pengembangan dari GSW 250 kalau di mari suzuki inazuma. jadi masih SOHC dong?? Bisa iya bisa tidak sob.. namanya pengembangan bisa jadi ditambahi bisa juga dikurangi.. harapannya sih suzuki mau menyematkan mesin DOHC twin cylinder., namun kita jangan berharap banyak juga.. nti di PHP in lagi., 

Oh iya sebagai tambahan., untuk area dashboard menggunakan speedometer yang mirip dengan speedometer yang dipakai di satria fu injeksi 2016. 

Menurut bro-sist gimana?? 250 cc atau 150 cc?? Dan desain udah masuk belum kalau dijaul dimari??

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.