Konfirmasi Pemilik, Cacat Gores Yamaha Nmax Murni Kesalahan Pengiriman




Pengiriman Yamaha Nmax Cacat

Konfirmasi Pemilik, Cacat Gores Yamaha Nmax Murni Kesalahan Pengiriman – Bro-sist,. masih ingat dengan curhatan bro wawan hidayat selaku pemilik Yamaha Nmax yang cacat tergores kemudian di tutup stiker?? untuk mengingat kembali monggo klik artikelnya disini. Seperti yang kmt tulis saat itu dimana kejadiannya begitu abu-abu bro-sist,. bagaimana tidak karena memang nihil info tentang sebab Yamaha Nmax tersebut bisa tergores, belum lagi tendensi pelaku bagaimana terbersit niatan untuk menutupnya dengan stiker. spekulasi bermunculan,. ini kesalahan dealer atau ulah oknum??

Pada akhirnya hal abu-abu tersebut terungkap bro – sist, via sang empunya yakni bro wawan hidayat bahwa penyebab yamaha Nmax miliknya bisa tergores adalah murni kesalahan oknum pengiriman dari dealer ke konsumen dan tendensi pelaku untuk menutupnya dengan stiker adalah karena unit terbatas dan harus dikirim tepat waktu. Bro wawan hidayat juga menambahkan bahwa part yang tergores akan diganti dengan yang baru dan sudah diorder. Untuk jelasnya monggo simak klarifikasi berikut ini bro-sist,..

just info ternyata cacad ato goresan itu terjadi saat motor sedang di antar ke rumah. motor dikirim menggunakan mobil karapan. menurut pengakuan yang mengirim motor tersebut tali pengikatnya lepas yang menyebabkan motor kegores. entah ada ide kretif dari mana, merekapun “menutup” goresan tersebut dengan skotlet dengan beranggapan motor harus dikirim ke konsumen tepat waktu biar konsumen gak kecewa, kalo ganti unit harus nunggu lagi karna stock yang ready tinggal satu. makanya motor dikirim dengan keadaan seperti itu biar gak telat pengirimannya. nah yang sya sayangkannya tuh kenapa tidak ada pembicaraan sama orang rumah mengenai kejadiannya. merekapun berdalih akan ngasih tau kejadiannya kalau pengganti sparepart yang kegores sudah datang(infonya sparepartnya sudah di order) biar kami kompalin nya ga keras. justru dengan tau kejadiannya kaya gitu saya kecewa, kenapa gak di kasih tau dari awal. kuranglebih seperti itu kejadiannya

Konfirmasi Pemilik Nmax Cacat Pengiriman

Sungguh disayangkan dari awal tidak ada etikat baik dari pelaku untuk berkata jujur kepada konsumen. Meski part yang rusak akan diganti tentunya bro wawan hidayat tetap kecewa dengan pelayanan yang didapat.

Semoga kejadian ini bisa dijadikan contoh untuk jaringan penjualan, khususnya bagian pengiriman agar lebih profesional dalam melakukan tugasnya sehingga kelak tidak terjadi hal serupa.

 

 

Advertisements

Leave a Reply