Yamaha R25 Facelift 2016/2017, Aplikasi Lampu LED, Fork USD dan Banana Arm??

IMG_0222

Yamaha R25 Facelift 2016/2017, Aplikasi Lampu LED, Fork USD dan Banana Arm?? – Tahun 2016 bisa disebut tahun yang berdarah-darah untuk motor sport kelas ¼ liter atau 250 cc. Pasalnya, rumor yang beredar setidaknya ada 4 pabrikan yang bakalan rilis gacoan baru di kelas ini. Ntah hanya berupa facelift ataupun produk all new dipastikan pabrikan akan mati-matian menghadirkan motor 250 cc superior untuk menguatkan image serta memikat hati konsumen.

Dalam kelas ini honda akan menghadirkan all new CBR250R dan suzuki dengan GSX250R. Meski masih sebatas rumor,. tapi project terus berjalan. Honda dan Suzuki bolehlah disebut pemain baru, karena baru akan ikut nyemplung di kelas 250cc pararel engine. Effort yang dilakukan harus lebih untuk memikat hati konsumen. Hadirkan produk yang lebih superior hukumnya wajib agar dapat bersaing.  Sedangkan kawasaki untuk saat ini masih jadi market leader untuk kelas 250 cc,. Pun demikian kawasaki juga tidak tinggal diam dan terus berbenah, nyatanya project facelift ninja 250 juga sudah muncul kepermukaan.Tujuannya jelas sob, agar gelar market leader tidak berpindah tangan,. Yamaha pun demikian, meski pada awal kemunculan R25 yamaha menawarkan engine power lebih dibanding kawasaki nyatanya juga masih terseok-seok untuk terus bertarung di kelas ini.

Bicara lebih lanjut,,. R25 yang sudah lalu lalang 2 tahun ini dikatakan pihak yang paling terpukul. Pasalnya dalam 2 tahun ini upaya yang dilakukan yamaha masih jauh dari harapan untuk menggeser klan ninja 250 sebagai market leader. Berbeda jika dibandingkan dengan apa yang akan dilakukan di tahun 2016 Honda serta Suzuki yang mencoba peruntungan di segment ini, tentunya mereka tidak akan pasang target tinggi untuk awal kemunculannya yang ingin meramaikan kelas 250 cc.

Refleksi selama 2 tahun dan 3 tahun yang akan berjalan di tahun 2016, sudah cukup bagi yamaha untuk di jadikan pembelajaran dan menyongsong tahun 2016 ini dikabarkan yamaha akan melakukan facelift untuk yamaha R25. Seperti yang dilansir blogger ganteng yang pandai marketing (disini) didapati bahwa yamaha sedang mempersiapkan yamaha R25 dengan Lampu Depan LED  serta ubahan kaki-kaki yang menggunakan fork depan USD dan Banana Arm. Sedangkan untuk mesin masih dipertahankan karena dirasa masih mampu untuk berjuang di beberapa tahun kedepan. Untuk perilisan sendiri masih belum bisa dipastikan, bisa saja di akhir tahun 2016 ataupun bisa mundur di awal tahun 2017 sesuai kebijakan dan strategi tiap pabrikan.

Untuk sementara kita bookmark dulu infonya bro-sist,. Sambil nunggu perkembangan selanjutnya,.

 

 

 

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Yamaha R25 Facelift 2016/2017, Aplikasi Lampu LED, Fork USD dan Banana Arm??

  1. gurita8 berkata:

    Harus dengan harga yang tidak lebih mahal

    Suka

  2. Ping balik: Tahun 2016, Yamaha Akan Gerojok Pasar Tanah Air dengan 6 Motor Baru?? | Warung Biker

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s