Songsong Moto Gp 2016, Lorenzo Gandeng Helm Shark Untuk Satu Musim Kedepan

Lorenzo Kontrak Helm Shark.jpg

Songsong Moto Gp 2016, Lorenzo Gandeng Helm Shark Untuk Satu Musim Kedepan – Sebagaimana kita ketahui bersama setelah tutup musim moto gp 2015, jorge lorenzo putus hubungan dengan helm asal korea selatan yakni HJC. Meski sudah mejalin kasih selama 3 musim balapan jorge lorenzo tidak jarang di kecewakan oleh helm HJC tersebut. Puncaknya musim tahun 2015 lalu yang mana peforma lorenzo harus terkebiri oleh disfungsinya helm HJC tersebut. Mulai dari seri pembuka di losail qatar yang mana ada kejadian busa helm melorot hingga kaca mengembun saat wet race  di lemans perancis pertengahan musim lalu.

Setelah resmi pisah dengan HJC, untuk menyongsong moto gp musim 2016 lorenzo menggandeng pabrikan helm asal perancis yakni SHARK. untuk sementara kontrak dengan SHARK hanya satu musim saja yakni 2016 namun terdapat klausul kontrak yang mana akan diperpanjang jika prestasi yang di dapat memuaskan.

Bagaimana bro-sist sekalian?? akankah di musim moto gp 2016 lorenzo bakal jadi hiu yang memakan musuhnya sesuai dengan nama helmnya yakni SHARK,.?? monggo coret-coretnya di kolom komentar.

Leave a Reply