Hot., Yamaha Aerox 125 Sudah Mulai Distribusi Sob,, Akankah Launching Bareng Fino di Bandung??

  
Baru-baru ini pabrikan yamaha emang lagi getol bikin strategi nyebar unit dulu ke jaringan penjualan sebelum launching resmi dilakukan., Tentunya sampean juga pasti tahu tujuannya.. yakni menjaga momentum agar saat launching nanti potensial buyer bisa langsung boyong unit tanpa perlu indent.

Tak terkecuali Yamaha Aerox 125 yang berapa waktu lalu kedapatan lagi di tes jalan. Baru saja seperti yang dilansir lek iwb di warungnya. mendapat informasi dari pembaca, bahwasanya yamaha aerox sudah di angkut truk distribusi di tol cikarang. Hmmm.. mungkinkah akan di perkenalkan bareng fino di bandung 9 januari 2016 nanti?? bisa iya bisa tidak.. Kita tunggu ajalah sob.,, 

Jika benar diperkenalkan bareng fino 125.. tentunya terjawab sudah kenapa fino 125 butuh jeda waktu lama untuk resmi launching paska distribusi ke jaringan penjualan?? ya karena sekalian nunggu kakaknya yakni yamaha aerox 125 untuk siap diperkenalkan. metode iritologi., kalau satu event bisa buat launching dua motor sekaligus??kenapa tidak dibarengin aja., bener nggak sob?? 

  

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s