Resmi Rilis, Yamaha New Fino 125 Bluecore dibanderol Rp. 16.250.000,- OTR Jakarta. Ada 2 Type dengan 6 Pilihan Warna Bro-sist.

Yamaha Mio Fino 125 Blucore, Yamaha Mio Fino Kediri, Yamaha Fino Terbaru Kediri, Mio Fino Kediri,

Bro-sist masih ingat dengan artikel kmt dulu,.yang mana Yamaha New Fino 125 Bluecore distribusinya sudah sampai di jaringan dealer yamaha kediri (klik disini). Nah barulah hari ini 9 Januari 2016 Yamaha New Fino 125 Bluecore tersebut resmi dirilis, Seperti yang kmt infokan sebelumnya (klik disini) yamaha mio dirilis di cikapundung river spot bandung.

Dibanderol dengan harga Rp. 16.250.000,- Yamaha New Fino 125 Bluecore hadir dalam 2 type yakni Type Premium (Elegant) dan Sporty yang masing-masing type punya 3 pilihan warna. 3 pilihan warna untuk  Premium (Elegant) stylish adalah White Cappuccino (putih), Red Berry Latte (merah), Black Espresso (hitam) sedangkan 3 pilihan warna untuk type Sporty stylish adalah Sportif Noir (hitam), Esprit Bleu (biru), Actif Rouge (merah).

Perlu diketahui bersama Yamaha fino pertama kali hadir di indonesia pad tahun 2012,. Kala itu masih karburator bro-sist,. Kemudian diinjeksikan pada tahun 2014 dengan mesin YMJET-FI. Berselang 2 tahun akhirnya disempurnakan dengan mesin teknologi bluecore 125 cc. Meski kubikasi naik yamaha mengklaim konsumsi BBM nya lebih hemat 50 % dibanding fino karburator. Selain itu juga disematkan “Advance Key System” dengan Answer Back dan Auto Open Key Shutter. Lebih jelasnya maksud dari “Advance Key System” monggo klik disini.

Yamaha-New-Fino-125-Blue-Core

Iklan

8 tanggapan untuk “Resmi Rilis, Yamaha New Fino 125 Bluecore dibanderol Rp. 16.250.000,- OTR Jakarta. Ada 2 Type dengan 6 Pilihan Warna Bro-sist.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s