Motor Baru Honda Yang Diperkirakan Rilis di Tahun 2016

cbr250rr-v-twin-cbr250rr-4-cylinder-new4

Bro-sist,. awal tahun baru 2016 lembaran baru industri sepeda motor tanah air dibuka dengan meluncurnya new Fino 125 Bluecore dari pabrikan yamaha dan Kawasaki ninja 250 ABS Spesial edition. Pun demikian pabrikan Honda juga sudah menyiapkan line upnya yang bakalan mengaspal di tahun 2016 ini. Tak hanya motor facelift dengan hanya  perubahan striping saja namun juga ada motor baru yang benar-benar baru akan mengaspal di tahun 2016. Ada yang masih sekedar rumor ada juga yang sahih akan rilis,. Apa saja motor tersebut?? monggo kita urai satu persatu.

  • New Beat POP eSP Pixel dan New Beat POP eSP Comic

Nah kalau soal ini bukan sekedar rumor saja bro-sist,. melainkan sudah launching kemarin di kemang,. untuk jelasnya monggo klik disini.

  • New CBR150R Facelift 2016

Meski umurnya kurang dari 2 tahun,. dikabarkan Honda sudah menyiapkan generasi kedua dari New CBR150R. Jika menurut rudysoul.com setidaknya ada 15 perubahan dibanding current cbr150r diantara adalah aplikasi Head Light LED, Casting Wheel atau Velg model baru, kabarnya sama dengan velg yang digunakan new CB150R kemudian hilangnya behel tanduk dan  Rear Fender / Spakbor belakang yang plug n play atau mudah dilepas layaknya new CB150R. Motor sport yang satu ini layak ditunggu akankah mengusung fork depan USD, engine over bore baru?? dsb,. Dikabarkan garis desain mirip dengan CBR500R yang baru saja dirilis beberapa saat lalu. Direncakan new CBR150R Facelift 2016 akan rilis pada bulan Februari nanti.

  • CRL 150 / CRF150L

Rumornya ini adalah motor dual purpose dari Honda untuk ikut bermain di ceruk kecil penjualan motor sport yang yang mana selama ini hanya di huni oleh Kawasaki dengan KLX seriesnya.,. Menurut mariodevan.com bahwasanya CRL150 akan mengusung mesin OHV 150 cc berpendingin udara ya secara kontruksi akan mirip GL series. Namun tidak menutup kemungkinan akan menggunakan basis mesin verza yang sudah terbuk punya torsi nampol. Sementara disimpen dulu,. sambil nunggu info selanjutnya bab motor dual purpose Honda yang berlabel CRL150. Perkiraan rilis pertengahn tahun 2016 ini.

  • Forza 

Maxi scooter yang sekarang lalu lalang di eropa dikabarkan pula akan dilokalkan oleh AHM untuk menghadang laju Yamaha Nmax yang jualannya ditanah air cukup lumayan. Forza lebih relevan untuk dirilis dibanding PCX yang terkendala MoU dengan pabrikan jepang yang menunjuk vietnam menjadi basih produksi matiknya untuk pasar global. Sementara kita tunggu saja bro-sist,. masukan list dulu,. atau minimal di bookmark.

  • All New CBR250RR

Konsep motor ini pertama kali muncul di tokyo motorshow tahun 2015 lalu. Rumornya motor yang mengusung mesin inline dual silinder, Fork USD dan dikabarkan memiliki power terbesar di kelasnya ini bakalan rilis pertama kali untuk pasar asean di indonesia. AHM sudah dipercaya pabrikan jepun untuk basis produksi motor sport Honda untuk pasar ASEAN. Masukan waiting list lagi bro-sist,. dan simak info selanjutnya.

  • Supra X 150

Meski kabar yang tersiar pasang-surut,. dipastikan progress bebek super Honda ini masih terus berjalan. Tentunya bebek super yang mengusung mesin sama plek dengan mesin new Sonic maupun new CB150R hadir untuk ikut meramaikan pasar bebek super tanah air yang untuk saat ini masih dikuasai Yamaha dengan produk andalannya MX King 150. Lagi-lagi masukin catetan dulu bro-sist,. tinggal nyambungin puzllenya nanti,.

Setidaknya untuk sementara ada 6 unit motor baru Honda untuk tahun 2016 ini. Ada yang sudah rilis, ada yang rumor dan ada juga yang sahih,. Wes,. ditunggu mawon,.semoga tembus semua,. ngomong-ngomong,. kalau bro-sist ada info bolehlah berbagi untuk kmt di kolom komentar.

Iklan

7 thoughts on “Motor Baru Honda Yang Diperkirakan Rilis di Tahun 2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s