Yamaha Aerox 125, Tampak Maskulin dengan Gambar Bening Bro-sist,.




  

Bro-sist., akhirnya gambar bening Yamaha Aerox yang kabarnya akan launching sening depan meluncur derah di internet. Dikatakan dari laman salah satu group facebook gambar bening yamah aerox tersebut di jepret di salah satu gudang di semarang.. wah sudah siap dilepas di pasar nih.. Tak Banyak kata., monggo simak gambar terlampir berikut ini.

  
Tampak depan dengan setir macam Yamaha X-ride yang maskulin. Lampu depan dipastikan LED yang sekarang menjadi standart baru motor tanah air. Sein terpisah common part dengan sein NVA.

  
Tampak belakang, Mirip buritan NVA ya sob?? bener nggak??

  
Speedo model baru.. bagian kiri lampu indikator sein, high beam dan engine check injeksi. bagian tengah penunjuk kecepatan dengan jarum analog berserta odometer sedangkan bagian kanan penunjuk kapasitas BBM / fuel meter.

 

Tampak samping dengan bodi lurus yang tajam. Knalpot model terbaru, Logo aerox tampak di leg shield depan. Kemungkinan kanan kiri ada gambar logo aerox tersebut.

Bagaimana bro-sist?? masuk waiting list motor yang bakalan masuk garasi rumah kah?? monggo pendapatnya di kolom komentar.

source pict disini

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply