YZR M1 2016, Tinggal “Bluecore” Yang Bertahan, “Semakin di Depan”??




  
Bro-sist., langsung dari markas movistar selaku sponsor utama di barcelona spanyol sana, Juara konstuktor  moto GP 2015 yakni yamaha secara resmi merilis YZR M1 versi 2016.

Perilisan tersebut dilakukan langsung oleh Lin jarvis selaku manager tim Yamaha Movistar Factory Racing dan didampingi kedua pembalap andalannya yakni Jorege Lorenso selaku juara dunia tahun 2015 silam serta valentino rossi yang pada akhir musim 2015 harus puas jadi runner up.

Apa yang baru dari YZR M1 2016?? secara teknis perubahan yang terjadi adalah pindahnya tangki BBM ke buritan, pengunaan single ECU serta ban baru michellin yang secara resmi menggantikan bridgestone mulai musim 2016 ini. Serta beberapa perubahan lain menyesuaikan regulasi yang ada.

Secara visual, Livery tidak banyak berubah kecuali menghilangnnya tagline “semakin di depan”. Tinggal “Blue Core” yang masih bertahan menghiasi sisi samping body motor YZR M1 tersebut. 

Meski Jorge lorenzo juara dunia 2015, namun do’i enggan memakai #1 dan tetap bertahan dengan nomer kebanggannya yakni #99 sedangkan rossi tetap setia dengan #46 nya.

Untuk lebih jelasnya monggo pantengin gambar terlampir berikut ini.

   
 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply