Tonjolkan Performa, Yamaha Aerox 125 LC Tidak Pakai Bluecore!

Yamaha Aerox Tidak Pakai Blue Core

Bro-sist.. Yamaha Aerox 125 LC yang kemarin (18/01/16) resmi dirilis di sentul nyatanya tidak pakai teknologi bluecore.

Tanya kenapa?? sesuai judul diatas bro-sist, karena blue core indentik dengan konsumsi BBM yang irit hingga 50% dari versi sebelumnya tentunya nggak masuk jika diaplikasikan ke Yamaha Aerox 125 LC yang menonjolkan performa.

Seperti yang diungkapkan Dyonosius Beti, selaku Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
“Teknologi Blue Core identik dengan konsumsi bensin yang irit. Sedangkan Aerox 125 LC lebih menonjolkan performa mesin yang powerful, makanya tidak pakai teknologi Blue Core”

Jadi bro-sist sudah pada tahu kan kenapa yamaha Aerox 125 LC kekeh dan ngeyel pake teknologi non bluecore??

Seperti kita ketahui bersama Yamaha Aerox 125LC ini mengusung mesin berkapasitas 125 cc turunan dari Yamaha Xeon RC dan GT125. jadi masih YMJET-FI?? itu benar adanya bro-sist..

Mesin ymjet-fi ini mampu memuntahkan Power maksimum hingga 8,4 kW di 9.000 rpm dan torsi maksimum 10,4 Nm di 6.500 rpm dan diklaim sebagai power terbesar dibanding matik 125 sekelasnya.
power mesin Yamaha Aerox 125 LC lebih besar 0,1 kW dari kompetitor dengan power to weight ratio yang lebih besar pula yakni 0,082 dengan bobot motor 102 kg, sedangkan kompetitor hanya 0,075 dengan bobot 109 kg.

Yamaha Aerox 125LC hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Racing Blue, Champion Matt Grey, dan Light Speed White. Harga yang dibanderol adalah Rp 18,2 Juta OTR Jakarta. Skutik yang memiliki desain berkarakter motor sport dengan bodi yang berotot ini ditargetkan mampu terjual 120 ribu unit per tahunnya.

Iklan

4 tanggapan untuk “Tonjolkan Performa, Yamaha Aerox 125 LC Tidak Pakai Bluecore!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s