Confirmed, 14 Februari 2016 Marquez dan Pedrosa ke Indonesia. Launching Produk Baru kah?




Marc Marquez

Bro-sist,. setelah simpang siur akhirnya diperoleh kepastian dari press release AHM bahwa duo pembalap repsol honda yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa di jadwalkan mampir ke Indonesia pada tanggal 14 Februari 2016.

Bertempat di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu, 14 Februari 2016, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan menghabiskan waktu bersama para penggemarnya di Indonesia. Selama sehari penuh melalui sesi Meet and Greet, para pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air dapat berinteraksi langsung dengan dua pebalap papan atas dunia ini.

Tak cukup sampai disitu saja bro-sist,. selain  bertemu langsung dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, AHM juga akan menyiapkan berbagai program hiburan bagi pengunjung Sirkuit Sentul pada 14 Februari 2016 tersebut. Apa saja ?? monggo baca lebih lanjut dibawah ini,.

  • Pameran penjualan sepeda motor terbaru Honda dengan penawaran khusus selama acara berlangsung.
  • Pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard.
  • Penampilan dari berbagai musisi dan group band papan atas Indonesia yaitu Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit , Rosemary, The Shore, & High Moon.

Dalam acara meet and greet tersebut,. Repsol Honda Team akan melakukan peluncuran tim MotoGP 2016 dengan memperkenalkan motor yang akan dikendarai Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada musim balap tahun ini bro-sist.

Dani Pedrosa

Adakah agenda lain?? Who Knows bro-sist?? akankah juga akan rilis produk terbaru AHM?? seperti bocoran sebelumnya,. All new CBR150R akan rilis pada hari valentine tersebut (klik disini). kita tunggu aja dech,. semoga ada kejutan,.

[display-posts category=”honda-motor” posts_per_page=”20″ include_date=”false” order=”DSC” orderby=”title”]

 

Advertisements

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Marquez & Pedrosa Akan Geber New CBR150R 2016? | Warung Biker
  2. Tampak Depan Supra X 150 | Warung Biker
  3. Jelang Rilis, New CBR150R Facelift Mulai Menampakan Diri. | Warung Biker

Leave a Reply