Yamaha Xabre 150 Laris Manis,. 1000 Unit Ludes dalam 3 Hari Saja.

Yamaha Xabre

Sesuai judul di atas bro-sist,. Yamaha Xabre 150 ludes dalam penjualan yang dilakukan secara online selama 3 hari saja. Sebagaimana kita ketahui bersama pasca rilis di bali pada tanggal 26 januari 2016, Yamaha membuka penjualan hanya 1000 unit yamaha xabre 150 dengan system booking online yang di mulai pada tanggal 1 hingga 3 februari 2016.

1000 unit habis dalam 3 hari dinilai sebagai langkah positif di awal tahun ini. Yamaha Xabre 150 mendapatkan sambutan luar biasa dari konsumen yang langsung menyerbunya. Seperti yang diungkapkan bapak Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

”Terima kasih kepada konsumen yang sudah melakukan pembelian Xabre melalui booking online. Terbukti cara penjualan ini berhasil lagi sold out sesuai periode yang ditetapkan, seperti halnya R15, R25 dan NMAX. Siap-siap meraskan sensasi berkendara yang luar biasa bersama Xabre, Dare Your Challenge !”

Konsumen yang membeli Xabre via booking online mendapatkan jaket eksklusif dan helm yang merupakan hadiah regular untuk setiap pembelian Xabre.

[display-posts category=”yamaha-motor” posts_per_page=”20″ include_date=”false” order=”ASC” orderby=”title”]

4 Comments

Leave a Reply