Yamaha R15 Kedapatan Sedang Test Jalan, Disinyalir Test Mesin DOHC Bro-sist,.

  
Lagi, hari ini jagad blogsphere dihebohkan dengan spyshot yamaha R15 yang sedang di test jalan bro-sist. Bermula dari laman lek kobay, gambar hasil jepreten mang tatang tersebut mulai di bicarakan secara viral oleh kebanyakan blogger otomotif.

Tak banyak info yang dapat digali dari spyshot tersebut., pasalnya hanya minor update yang terlihat. Seperti kata lek joe motoblast perubahan hanya ubahan kecil pada tangki BBM dan lekukan fairing depan.

Sebagaimana kita ketahui bersama, ukuran tangki BBM yamaha R15 memang terlihat begitu mungil.. kotradiktif dengan fairing depan yang begitu lebar. Namun perihal ini tergantung selera masing-masing.. namun kmt yakin banyak yang berpendapat demikian.

Penggunaan shock USD, juga tidak begitu terexpose, mengingat low res dari gambar yang terlampir. Bisa dikatakan penggunaan USD masih 50:50 bro-sist., tapi harapannya Yamaha R15 versi terbaru sudah menyematkan fitur ini. Lha mosok xabre pakai R15 nggak?? lak yow lucu,.. 

Melihat perubahan fisik yang tidak begitu signifikan, bukan tidak mungkin Yamaha sedang test engine DOHC untuk Yamaha R15. Resolusi engine DOHC harus dilakukan yamaha, tentunya untuk tetap bertahan di blantika persaingan motor sarungan. Meski Yamaha keukeh engine SOHC nya superior, namun nyatanya jualan R15 tak semeriah CBR150R honda.

Untuk sementara, ditampung dulu bro-sist.. sambil menikmati gambar spyshot berikut ini., 

   
 

  

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Artikel Baru, Yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Yamaha R15 Kedapatan Sedang Test Jalan, Disinyalir Test Mesin DOHC Bro-sist,.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s