Gallery Foto Drag Bike Tanpa Batas Kediri, 7 Februari 2016

Diposting pada

Gallery Foto Drag Bike Tanpa Batas Kediri (9)

Bro-sist,. kmt akan berbagi sedikit jepretan para starter nge-gasss  kuda besi mereka saat gelaran Drag bike tanpa batas yang di laksanakan pada tanggal 7 Februari 2016 di sirkuit semi permanen yang sejatinya adalah jalan raya Temenggungan, Plemahan Pare, Kediri Jatim. 

Sesuai judul yang kmt tulis diatas,. jadi sedikit kata saja dan langsung pantengin Gallery Foto Drag Bike Tanpa Batas Kediri tersebut di berikut ini,.

 

[display-posts category=”drag-bike” posts_per_page=”20″ include_date=”false” order=”DSC” orderby=”title”]

Iklan

11 komentar.

    1. yups,. praktek di lapangannya yang terkadang jadi salah kaidah,. Ok,. motor trondol untuk kebutuhan kompetisi saja saya yakin kang uzzy juga sependapat,. namun kalau untuk harian seperti kebanyakan kita nemui dijalan raya ini yang bikin ogah,.

      1. Semoga kedepannya janganlah motor trondol dijadikan ajang adu drag seperti ini… beri fairing utuh seperti kondisi standarnya… urusan hambatan dan sebagainya itu yang perlu dipecahkan masing2 timnya… entah bermain gir rasio ataupun tune up nya sendiri.

        1. semoga demikian,. pasalnya untuk regulasi yang mengatur hal tersebut yang wajib terpasang hanya spakbor depan – belakang, jok dengan tebal minimal 3 cm, kemudian rem depan belakang yang berfungsi sempurna,. sedangkan untuk body tidak masuk dalah regulasi yang terpasang kecuali untuk kelas pemula,. sedikit banyak regulasi harus di benahi untuk kedepannya

          1. yup artinya dalam hal ini regulasinya sendiri yang tidak banyak mengajarkan safety dan menempatkan tampilan dalam promosinya…O.K.I g salah kalo adu drag seperti ini penontonnya ya segitu2 aja dan terkesan g ada prestise nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *