Mengintip Potensi Lawan Dengan Kelas Bracket 9 Detik

 

Rere T Wanda

Masih seputar drag bike,. jika melihat judul diatas tentunya bro-sist sedikit banyak sudah paham dengan apa yang kmt maksudkan. Kelas bracket time 9 detik pada gelaran drag bike tanpa batas kediri minggu lalu merupakan kelas yang paling banyak diikuti starter. Tak hanya starter lokal,. Lady starter macam  Rere T Wenda yang sudah terbiasa dengan kelas reguler juga ikut nyemplung pada kelas bracket 9 detik. Kelas ini banyak peminat karena memang si jaran wesi yang digunakan tidak butuh oprekan yang memakan biaya cukup besar selain itu juga sebagai ajang latihan serta pengalaman starter lokal berlaga di event resmi.

Kembali ke judul di atas,. Hasil time dari kelas bracket 9 detik banyak jadi acuan untuk lawan tanding starter lokal guna nge-gass lagi di sirkuit embongan gelap gulita. Dimaksud sirkuit embongan tersebut adalah drag liar stater lokal yang memang kebanyakan nge-gass si jaran wesi di jalan umum tengah sawah tanpa penerangan memadai.

Dengan melihat hasil di kelas bracket 9 detik, starter lokal bakalan punya acuan time minimal yang musti diraih yang tentunya selaras dengan arah pengembangan si jaran wesi agar batas minimum time tercapai. Sebagai tambahan, catatan waktu starter lokal lebih lambat 0.3 – 0.5 detik kala nge-gass di event resmi di banding dengan time yang mereka ukur dengan media gadget seadanya. Oleh karena itu,. hasil catatan waktu kelas braket time banyak menjadi buruan para tuner atau starter lokal guna mengetahui potensi lawan kala tanding drag liar.

Drag Bike 2016 Kediri Braket Time 9 Detik

 

Iklan

6 thoughts on “Mengintip Potensi Lawan Dengan Kelas Bracket 9 Detik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.