Suzuki GSX 150, Hanya Mimpi Siang Bolong?

  

Lagi rame nih bro-sist, bermula dari mesinbalap.com yang menyuarakan akan hadirnya sport fairing Suzuki berlabel GSX 150 yang tentunya bikin secercah harapan buat suzuki lovers. Fansboy suzuki dah demen nih dengan rumor hadirnya suzuki GSX 150 yang katanya rilis spetember ini.

Seiring berjalannya waktu nyatanya itu hanyalah sebuah rumor, ibaratnya hanya mimpi di siang bolong bro-sist. Kalau bro-sist cermat mengikuti blog jawatimuran tentunya hal hoax ini sudah di ungkapkan oleh blogger ganteng mario devan sejak desember 2015 lalu yang mana bermula dari status ngelindur di laman facebook yang katanya dapat info dari petinggi suzuki. 

Tak cukup sampai disitu, nyatanya sanggahan akan hadirnya sport yang dirumorkan Suzuki GSX 150 justru keluar dari petinggi suzuki itu sendiri. Seperti yang dilaporkan P2R dengan kutipannya berikut ini.

“Isue ini Confirm BC utk kami, modusnya sama persis seperti Isue R15 DOHC dan kami akui sangat pintar” Ini adalah HOAX alias Bohong. Alasannya, baik fisik maupun Blueprintnya saja tidak ada, bagaimana bisa diberitakan launching Juni-September. Apalagi dinyatakan sudah dibandrol seharga 29juta… (kalau launching dibulan itu tentu unitnya sdh ada utk Trial). ungkap salah satu petinggi Suzuki.

Nah.. kalau dah gini bijimana bro-sist.. monggo sampaikan pendapatnya di kolom komentar.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Artikel Baru dan tag , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Suzuki GSX 150, Hanya Mimpi Siang Bolong?

  1. manik swadiaya berkata:

    boleh juga mimpinya om, dan ini bukan mimpi peluncuran CBR150R disini http://www.3835group.com/2016/02/honda-cbr150r-ini-lah-dia-harganya-32.html

    Suka

  2. edwindra berkata:

    Ku yakin petinggi suzuki gk mungkin bohong..untuk meluncrkn gsx all new 150cc..karena pecinta suzuki sudah lma menanti..klu memang benar cuma bohong maka akan banyak yg pindah ke produck lain..karena kabr gsx sudh beredar luas..klu gk mau di keluarkn gsx jgn disebr luaskan beritany dri awal

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s