Advertisements

Suzuki GSX 150, Hanya Mimpi Siang Bolong?

  

Lagi rame nih bro-sist, bermula dari mesinbalap.com yang menyuarakan akan hadirnya sport fairing Suzuki berlabel GSX 150 yang tentunya bikin secercah harapan buat suzuki lovers. Fansboy suzuki dah demen nih dengan rumor hadirnya suzuki GSX 150 yang katanya rilis spetember ini.

Seiring berjalannya waktu nyatanya itu hanyalah sebuah rumor, ibaratnya hanya mimpi di siang bolong bro-sist. Kalau bro-sist cermat mengikuti blog jawatimuran tentunya hal hoax ini sudah di ungkapkan oleh blogger ganteng mario devan sejak desember 2015 lalu yang mana bermula dari status ngelindur di laman facebook yang katanya dapat info dari petinggi suzuki. 

Tak cukup sampai disitu, nyatanya sanggahan akan hadirnya sport yang dirumorkan Suzuki GSX 150 justru keluar dari petinggi suzuki itu sendiri. Seperti yang dilaporkan P2R dengan kutipannya berikut ini.

“Isue ini Confirm BC utk kami, modusnya sama persis seperti Isue R15 DOHC dan kami akui sangat pintar” Ini adalah HOAX alias Bohong. Alasannya, baik fisik maupun Blueprintnya saja tidak ada, bagaimana bisa diberitakan launching Juni-September. Apalagi dinyatakan sudah dibandrol seharga 29juta… (kalau launching dibulan itu tentu unitnya sdh ada utk Trial). ungkap salah satu petinggi Suzuki.

Nah.. kalau dah gini bijimana bro-sist.. monggo sampaikan pendapatnya di kolom komentar.

Advertisements
3 Comments

Leave a Reply