Resmi Rilis, All New CBR150R Facelift dibanderol Mulai 32,5 Juta saja




  

Bro-sist, mengutip dari laman twitter welovehonda, hari ini 14 februari 2016 Astra Honda Motor memberikan kado valentine untuk pecinta motor sport tanah air. 

Generasi terbaru dari motor sport honda yakni CBR150R telah resmi diluncurkan. Mengambil tempat di sirkuit sentul moment perilisan ini bersamaan dengan launching tim repsol honda yang akan berlaga di moto GP musim 2016 ini.

Seperti yang dilaporkan kang rudy di laman blognya, Harga termurah dari CBR150R facelift ini mulai dari Rp. 32,5 Juta untuk versi standart dengan pilihan warna Revolution white,Nitro Black. Untuk warna Racing Red dibanderol Rp. 33,1 Juta sedangkan versi tertinggi yakni livery repsol dibanderol dengan harga Rp. 33,3 juta.

Untuk CBR150R facelift tidak diberlakukan indent online layak CBR150R terdahulu, melainkan indent secara offline melalui jaringan dealer dengan tanda jadi 1,5 juta yang mulai dibuka pada awal maret 2016 dan akan mendapatkan hadiah langsung berupa jaket racing.

Tak cukup sampai disitu untuk pembelian CBR150R lama, bro-sist akan mendapatkan hadiah langsung berupa aksesoris senilai 1 juta rupiah.

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply