Kawasaki Z125 Pro, Resmi Rilis Harga dibanderol Rp. 30,8 Juta Saja,.

  
Bro-sist,.. minimoto imut lansiran kawasaki yakni Z125 resmi dirilis di indonesia. namun, hanya type kopling manual saja alias Z125 Pro. Beda dengan thailand yang dipasarkan 2 versi sekaligus yakni yang kopling otomatis maupun manual. 

Ya meski yang dirilis dimari asalnya dari thailand juga, tentunya pilihan tepat bagi kawasaki jika hanya memasarkan Z125 pro dengan kopling manual. Sampean juga pasti pada tahu.. ya.. mosok motor sport kopling otomatis.. kurang greget rasanya.. hehehe

Ok.. Kembali ke topik., mengutip dari laman otomotifnet Kawasaki Z125 Pro dibanderol dengan harga Rp. 30,8 Juta saja OTR jakarta. Namun, khusus hari ini hingga berakhirnya arena jakarta fair 2016 KMI memberi diskon khusus jadinya cukup Rp. 29,9 juta saja bro-sist sudah bisa memboyong baby Z ini..

Motor imut dengan shock USD ini ditargetkan terjual 100-200 unit perbulan. mengusung mesin injeksi berkapasitas 125 cc dan sudah ready di jaringan penjualan kawasaki terdekat.

Bicara soal spek mesin., mesin yang diusung Z125 pro hampir sama dengan mesin kawasaki athlete, perbedaannya di sistem bahan bakar dari keduanya. Jika athlete masih karburator maka untuk Z125 pro sudah injeksi bro-sist.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s