Blogger Gathering dan Coaching Photography bersama MPM Distributor dan Jatimotoblog

Blogger Gathering dan Coaching Photography bersama MPM Distributor dan Jatimotoblog (2)

Bro-sist,. seperti yang kmt sebutkan di artikel sebelumnya (klik disini) yang mana kmt urung meliput gelaran matic race seri 1 di trenggalek jatim  karena menghadiiri Blogger Gathering dan Coaching Photography bersama rekan blogger se-jatim yang tergabung dalam komunitas JATIMOTOBLOG. Blogger Gathering dan Coaching Photography tersebut di selenggarakan oleh MPM Distributor selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT.

Mengambil tempat di Kedai Kopi OEY Jalan Raya R.A. Kartini No 12 Surabaya, Blogger Gathering dan Coaching Photography tersebut bertujuan untuk semakin mengeratkan tali silaturahmi antara Jajaran HC3 MPM Distributor dengan rekan blogger se-jatim yang tergabung dalam komunitas  JATIMOTOBLOG. Selain itu ada materi Coaching Photography beserta praktek langsung untuk memaksimalkan gadget yang kita miliki guna menunjang kegiatan blogging  yang disampaikan oleh Om Dimas selaku Editor Visual tabloid OTOPLUS. Tak cukup sampai disitu ada juga materi tentang Home Service Honda dan Merchandise. Menariknya, dalam acara tersebut juga diserahkan kartu One Heart Card Gold spesial untuk blogger.

Acara Blogger Gathering dan Coaching Photography di mulai pada pukul 10.30 WIB dan di buka oleh Bpk. Bondan Priyoadi selaku Head Division HC3 MPM Distributor. Kemudian dilanjutkan dengan penjelasan tentang “Honda Home Service” oleh Bpk. Adhe Yudha selaku Service Enginer MPM Motor.

Honda Home Service

Layanan Honda Home Service  merupakan jawaban bagi para konsumen yang tak memiliki waktu untuk melakukan perawatan berkala atau perbaikan sepeda motornya karena sibuk dengan rutinitas pekerjaan. Cukup dengan menekan nomor call center 0-800-11-46632 (bebas pulsa),  layanan Honda Home Service  akan siap mengunjungi Bro-sist sekalian.

Honda Home service  Saat ini sudah ada 27 bengkel AHASS yang siap dengan layanan HHS. Rinciannya 13 AHASS di Surabaya yaitu, MPM Simpang, MPM Ngagel, Mitra karya, Eka Karunia, Putra Merdeka, Sumber Rejeki Baru, Surya Gemilang Motor, Tunggal Dewi, Kebonsari Motor, Lumenindo Motor, CV Win Motor, Waru Jaya II dan Benteng Motor dan 14 AHASS di Sidoarjo dengan rincian, MPM Larangan, MPM Gateway, Tanggulangin Motor, Tirto Agung II, Tirto Agung III, Tirta Sejahtera, Delta Sari Agung, Waru Agung I, Waru Agung II,  Syarifuddin Motor,  Mega Persada Mandiri,  Mojopahit IV, Calista Abadi dan Dirgantara Motor.

Setelah penjelasan tentang Honda Home Service, acara dilanjutkan dengan  Coaching Photography oleh Om Dimas selaku Editor Visual Tabloid OTOPLUS. Menurut Om Dimas, sebagai blogger kita harus dapat memberikan informasi sedetil mungkin kepada pembaca baik secara tulisan maupun secara visual. Salah satu cara memvisualisasikan adalah dengan penggunaan kamera. Baik baik DSLR, pocket kamera maupun kamera yang terintegrasi dengan gadget yang kita miliki.

Blogger Gathering dan Coaching Photography bersama MPM Distributor dan Jatimotoblog (1)

Seiring mobilitas blogger yang dituntut cepat menyampaikan informasi kepada pembaca tentunya pengunaan kamera DSLR dirasa kurang mendukung sehingga penggunaan Kamera yang terintegrasi dengan gadget jadi pilihan utama. Dalam Coaching Photography inilah materi ditekankan bagaimana memaksimalkan Kamera gadget untuk mendapatkan hasil gambar yang baik. Salah satunya adalah dengan penggunaan aplikasi “Open Camera” berbasis  os Android yang mempunyai kelebihan setting manual  dengan beberapa pilihan sehingga  kemampuan kamera gadget bisa di explore lebih lanjut dan tentunya gambar yang dihasilkan dapat mewakili informasi kepada pembaca.

Selain itu pengambilan gambar yang nantinya digunakan untuk gambar utama secara keseluruhan dari sebuah tulisan harus dibedakan dengan gambar pendukung lain yang menampilan satu moment atau fitur yang ditonjolkan sebuah  produk.

Dalam Coaching Photography yang disampaikan oleh Om Dimas tersebut,  tidak hanya pemberian materi secara teori saja melainkan praktik langsung dengan obyek sepeda motor Honda CB150R streetfire Raptor Black yang disediakan oleh PT. MPM Distributor dan hasil jepretannya akan kmt bagi di artikel berikutnya.

Nantikan lagi ulasan kmt lainnya tentang acara yang bertajuk Blogger Gathering dan Coaching Photography bersama MPM Distributor dan Jatimotoblog tersebut. Semoga bermanfaat untuk bro-sist sekalian,..

 

 

 

 

 

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Artikel Baru dan tag , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Blogger Gathering dan Coaching Photography bersama MPM Distributor dan Jatimotoblog

  1. blogger wonogiri berkata:

    joss pelatihan gratis 😀

    Suka

  2. lamik gemini berkata:

    tuhh..main dealer pula yg mengadakan.. jozz om..

    Suka

  3. Ping balik: Honda Home Service, Nggak Ribet Motor Bebas Macet | Warung Biker

  4. Ade Ibnu Gunawan berkata:

    Update juga kekurangan dealer honda dong,
    Jangan cuma baiknya aja…
    indent motor scoopy di DSA janji 3 hari paling lama 7 hari,
    Minta DP Full dengan alasan biar cepat keluar motornya,
    Tapi sampai lebih dari 10 hari alasannya telat di pabrik,
    Honda LUCU SEKALI
    Kalo gak niat pabriknya atau dealernya tutup aja bos,
    Atasan mah cuma bisa senang” aja,
    Saya akan posting di semua media online..
    Terima kasih.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s