Kratingdaeng Matic Race Tanpa Batas Seri 2 Blitar, Hadirkan Kelas Cornering non Pembalap Bebek 150 CC Standart Harian. Namun ada syaratnya sob,..

IMG_0816

Sebut-sebut kelas cornering non pembalap  di kratindaeng matic race tanpa batas seri 2 blitar bukan tanpa alasan bro-sist,. Pasalnya adu ngesot balap motor yang akan di gelar besok minggu 13 maret 2016 akan ketambahan kelas tersebut.

Seperti yang diungkapkan kang Rudy “ceklek” selaku promotor dari mata panah saat kmt konfirmasi langsung “kelas Cornering non Pembalap Bebek 150 CC akan diadakan karena tingginya minat peserta, namun ada syarat yang harus terpenuhi” ungkapnya.

Kang rudy “ceklek” juga menambahkan  syarat wajib yang harus terpenuhi  peserta kelas Cornering non Pembalap Bebek 150 CC wajib mempunyai KIS (Kartu Izin Start) dan minimal ada 10 starter.  “Peserta wajib punya KIS dan mininal 10 starter agar kelas tersebut dapat di gelar”.

Sedangkan untuk regulasi motor yang digunakan adalah Bebek 4 Tak 150 CC standart harian

  • lampu dan stop lamp wajib dilepas, atau di lakban
  • knalpot boleh dirubah
  • Foot Step  boleh dirubah
  • Kaki2 boleh dirubah
  • Pengapian dan perangkat pengapian standart
  • Boleh hanya menggunakan jaket.,celana panjang jeans dan sepatu diatas mata kaki

Pendaftaran peserta  kelas Cornering non Pembalap Bebek 150 CC sendiri sudah dibuka sejak kemarin, 7 maret 2016 bersamaan dengan kelas lainnya. Untuk informasi lebih lanjut bro-sist dapat menghubungi Sdr. Bobby dengan contact person Hp.+6285859990709 atau BBM 2ABCC5F5.

Sebagai tambahan informasi, di setiap gelaran balap motor yang di gelar IMI selalu dibuka pendaftaran KIS (Kartu Izin Start) sehari sebelumnya, cukup dengan syarat foto copy KTP dan SIM yang berlaku, Foto diri 3×3 dua lembar serta biaya sebesar Rp. 200 rebu bro-sist sudah bisa mengajukan diri untuk mendapatkan KIS sekaligus menjadi anggota IMI.

 

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Artikel Baru, Road Race dan tag , , , , . Tandai permalink.

13 Balasan ke Kratingdaeng Matic Race Tanpa Batas Seri 2 Blitar, Hadirkan Kelas Cornering non Pembalap Bebek 150 CC Standart Harian. Namun ada syaratnya sob,..

  1. jokohariyanto berkata:

    weleh…pengen sak jane bisa ikut miring miring gitu kang..hehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s