Advertisements

Kelas Cornering Gagal Tayang, Matic Race Blitar (Putaran 2) Tetap Meriah

Matic Race Blitar 2016

Bro-sist,. gelaran balap motor tanpa gigi yang bertajuk “Kratindaeng Matic Race 2016” putaran 2 telah usai di gelar minggu lalu di sirkuit non permanen stadion supriyadi blitar. Gelaran balap yang digagas oleh Mata Panah pimpinan kang Rudy Ceklek sungguh memikat animo masyarakat blitar khususnya. Meski tak semeriah gelaran putaran 1 yang berlangsung di sirkuit minak sopal trenggalek (28/2/2016), nyatanya gelaran matic race putaran 2 di blitar ini sanggup menarik pengunjung hingga 3000 orang. Dengan jumlah peserta 144 pembalap 241 starter gelaran balap matic race putaran 2 di blitar dimainkan hingga 19 kelas. Dan hasil dari tiap kelas sudah kmt ulas di artikel sebelumnya (klik disini). Sayangnya kelas pendukung yakni “Kelas Cornering” yang sejatinya sebagai ajang pembuktian serta pamer skill para penghobby justru gagal tayang.

Seperti yang diungkapkan kang Rudy Ceklek selaku promotor saat kmt konfirmasi, urung diadakannya “Kelas Cornering” karena kurangnya jumlah kuota yakni 10 peserta. “Jumlah peserta kurang dari target yakni 10 orang, sehingga terpaksa kami batalkan” ungkapnya,. Namun tidak menutup kemungkinan di putaran berikutnya yakni kediri 3 april 2016 nanti akan kami adakan, asalkan peserta minimal 10 orang terpenuhi.

Sebagai pelengkap, dalam gelaran matic race putaran 2 lalu juga diadakan kontes fotografi dan modifikasi bertajuk “Kratindaeng”.

Matic Race Blitar 2016 - Modifikasi Kontes

 

Advertisements

Leave a Reply