Perolehan Point Pembalap Kejuaraan Matic Race 2016 Hingga Putaran 2 Blitar

Hasil Kejuaraan Matic Race Blitar Jatim 2016

Sebut-sebut point, karena ini memang yang lagi ditunggu banyak pembaca bro-sist,. Pasalnya dengan hasil point sementara hingga putaran 2 gelaran matic race yang sudah rampung di mainkan minggu (13/3/2016) lalu di sirkuit non permanen stadion supriyadi blitar sedikit banyak kita bakalan tahu siapa yang bakal keluar jadi jawaranya di akhir seri.  Mudahnya statistik pembalap bisa dibaca, kecuali nasib buruk menimpa yang kalau resapi  artinya adalah gagal finish. Selain itu paara pembalap dan tim bisa grepe-grepe strategi untuk mencuri point di race selanjutnya.

OK, untuk Kelas Matic Pemula ada AGUS SUPRIATNA yang bernaung di tim MASNA GPC RACING dengan tungangan Honda Beat bernomor 148 sukses mengoleksi 127 poin. Hasil ini di dapat setelah mendulang poin penuh  (100 poin) di 2 seri dalam dua kelas  berbeda yakni  Kelas Matic 115 CC Standart dan Matic 130 CC standart. Sedangkan di kelas Matic 150 CC Tune Up harus puas mengoleksi 27 poin di 2 seri yang telah usai. Pun demikian dengan kalkulasi total 127 poin menjadikan AGUS SUPRIATNA kokoh memuncaki klasemen sementara, disusul IQBAL yang bernaung di tim SAGM MP 2 SPEED SHOP di posisi kedua dengan raihan 82 poin. Sedangkan di posisi ketiga ada rekan setim agus supriatna yakni AAM HARIS dengan raihan 63 poin.

Berlanjut ke Kelas Matic Open, ada SOFFAN “KANCIL” ZYROF dari tim CEK FISIK 17 BYG SYR RACING TEAM dengan tunggangan Honda Beat serta Yamaha Mio dengan nomer start 124 sukses mendulang 113 poin dan menjadikannya pemuncak klasemen pembalap untuk sementara hingga seri 2. Di posisi kedua ada FATAH GAZLOR yang bernaung di tim HOGO KALINGGA Jr TOEKIDI GAZLOR TTM dengan raihan 105 poin, sementara itu joki tuan rumah yakni AGUS SUPRIATNA yang bernaung di tim MASNA GPC RACING harus puas di poisis ketiga dengan raihan 90 poin. Untuk lengkapnya,. Monggo dah simak berikut ini,..

Hasil Poin Matic Race Blitar Putaran 2 (1)Hasil Poin Matic Race Blitar Putaran 2 (2)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s