Top Speed? Ducati Iannone Jawara FP1 motoGP Qatar 2016

Top Speed Latihan Bebas Qatar

Bukan kali ini saja bro-sist,. bicara soal top speed dari dulu ducati masih jadi momok di kelas para raja. Bahkan dalam free practice 1 yang kalau dimari di baca latihan bebas dalam rangka ronde pertama motoGP 2016 yang berlangsung di sirkuit losail Qatar ducati sukses memboyong peringkat 1,2 dan 3 dalam raihan top speed. Ada duo andrea yang mana andrea dengan nama belakang iannone jadi yang tercepat betot gas dengan raihan 346,9 km/h disusul dovisiozo di posisi kedua dengan raihan top speed 344,3 km/h. Sementara itu Hector Barbera yang tunggangannya juga ducati dari tim Avintia Racing juga sukses betot gas dengan raihan top speed 339,7 km/h.

Justru yang menarik adalah hasil top speed dari pembalap veteran yang masih exsis yakni Valentino Rossi yang sanggup betot gas hingga kecepatan 338,4 km/h. Seperti sampean semua ketahui bukan kebiasaan Rossi setup motor yang dengan kecepatan tinggi, umumnya sih setup biar enak liak – liuk di 16 tikungan losail qatar yang selama ini jadi kelebihan motor yamaha. Apa karena pengalaman tahun lalu yang jadi bulan-bulanan ducati sehingga sekarang dibikin kencang?  meski ujungnya yang keluar jadi juara rossi juga namun M1 rossi harus berjibaku menahan daya gedor dovisiozo dengan ducatinya kala itu.

Ilmu kira-kiranya,. kalau tetep setup mainan top speed berarti rossi mengejar waktu tempuh dengan memanfaatkan lintasan lurus di loasail Qatar  yang panjangnya tembus  1.068 m.Namun bukan tanpa kelemahan, bakalan kedodoran tuh kala keluar tikungan.

Tinggal tunggu hasil FP2 yang kalau dimari dimulai jam 10 malam ini. Setup mana yang bakalan dipakai dibalapan nanti,.

Top Speedl FP1 Moto GP 2016 Losail Qatar

Iklan

2 thoughts on “Top Speed? Ducati Iannone Jawara FP1 motoGP Qatar 2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s