BBM Jenis Premium dan Solar Turun Harga Mulai 1 April 2016

BBM Turun Harga Lagi

Bro-sist,. Hari ini (30/3/2016) BBM jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Plus dan Pertamina Dex telah mengalami penurunan harga sebesar Rp. 200,- dari harga sebelumnya dengan rincian seperti gambar terlampir berikut ini.

Harga BBM

Namun ternyata tidak cukup sampai disitu saja bro-sist, Siang tadi pemerintah juga mengumumkan penurunan harga BBM jenis Premium dan Solar.

BBM jenis Premium dan Solar mengalami penurunan harga sebesar Rp. 500,-. Untuk jenis Premium, harga per liternya dari Rp6.950 turun menjadi Rp6.450. Sementara Solar per liternya dari Rp5.650 turun menjadi Rp5.150.

Tentunya ini jadi angin segar untuk kita semua selaku pengguna kendaraan bermotor. Sedikit banyak bisa menghemat pengeluaran kita bro-sist. Selain itu dengan penurunan harga BBM non subsidi yakni Pertalite dan Pertamax Series menjadikan kita berfikir untuk mempertimbangkan beralih ke BBM dengan kualitas yang lebih baik dibanding Premium Ron 88. Bener nggak bro-sist?

Sebagai tambahan, Selain melakukan penyesuaian harga, Pertamina juga terus berusaha menjaga ketahanan stok dan kualitas pelayanan di SPBU. Jika masih ada SPBU yang menjual BBM dengan harga lama, masyarakat bisa melaporkan melalui Contact Pertamina di nomor 1500 000.

Iklan

One thought on “BBM Jenis Premium dan Solar Turun Harga Mulai 1 April 2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s