Advertisements

All New Honda CBR150R Resmi Rilis di Surabaya, Hadirkan Desain dan Performa Baru dengan Harga mulai Rp. 33,340 juta

launching All New CBR150R Surabaya

Bro-sist, hari ini secara resmi PT MPM (Mitra Pinasthika Mulia) secara resmi merilis All New CBR150R di Surabaya. Acara launching All New CBR150R tersebut di kemas di dua lokasi berbeda. Lokasi pertama ada di SUTOS (Surabaya Town Square) yang diwarnai dengan acara Photo Contest, Break Dance Competition, Sales Exhibition dan di puncak acara ada spesail performance dari Raisa. Lokasi kedua diadakan di Food Junction, Grand Pakuwon yang diisi dengan acara testride All New CBR150R dan hiburan music akustik.

Launching All New CBR150R di surabaya ini (2/4/2016) bersamaan juga dengan launching All New CBR150R di kota malang yang mengambil tempat di Malang Town Square. Rangkaian launching ini akan dilakukan di seluruh kota di Jawa Timur. Menariknya bagi bro-sist yang ikut serta melakukan test ride di acara launching, berkesempatan mendapatkan grand prize 1 unit All New CBR150R yang diundi di akhir periode launching Jawa Timur.

All New CBR150R hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Revolution White (Putih) dan Nitro Black (Hitam) yang dibanderol dengan harga Rp. 33,340 juta. Kemudian ada pilihan warna Racing Red yang dibanderol dengan harga Rp. 33,940 juta. Warna Racing Red sendiri terinspirasi oleh livery tim balap Astra Honda Racing Team yang di dominasi warna Merah dan Putih. Sedangkan untuk versi tertinggi yakni MotoGP edition dengan warna khas Repsol dibanderol dengan harga Rp. 34,140 juta. Semuannya OTR Surabaya.

Berikut beberapa jepretan yang menggambarkan meriahnya launching All New CBR150R di SUTOS. Menariknya, PT MPM juga menggandeng beberapa komunitas sepeda motor diantaranya komunitas Honda CBR150R dan CBR250, komunitas Honda Vario, Komunitas Yamaha R15 dan Komunitas Yamaha R25 untuk turut serta memeriahkan launching All New CBR150R.

 

Advertisements
7 Comments

Leave a Reply