Confirmed, Sirkuit Termas De Rio Hondo Akan Gelar MotoGP Hingga 2019




Promotor Sirkuit Termas De Rio Hondo Argentina

Bro-sist, Jelang Race motoGP Argentina 2016 kemarin menteri  Pariwisata Argentina, Santiago del Estero dan OSD selaku promotor acara bersama Dorna Sport telah menyepakati  untuk memperpanjang kontrak  3 tahun kedepan. Jadi sirkuit Termas De Rio Hondo akan menjadi tuan rumah motoGP hingga musim 2019.

Hal ini tidak terlepas dari 3 musim balapan yang sudah di lalui Termas De Rio Hondo sejak tahun 2014 lalu. Pembalap sudah menilai Termas de Rio Hondo adalah salah satu  sirkuit favorit mereka dan antusias untuk kembali balapan di sirkuit Termas De Rio Hondo  untuk tiga musim kedepan.

Ditahun pertama menggelar motoGP (2014) 126.000 penggemar mengunjungi sirkuit Termas De Rio Hondo  , bahkan lebih dari 130.000 penggemar datang di tahun berikutnya.

“Kami sangat senang untuk mencapai kesepakatan ini dengan Termas de Rio Hondo dan semua pihak yang terlibat. Ini telah menjadi proyek yang baik sejauh ini dengan semua orang yang terlibat membantu menciptakan sirkuit besar, dan suasana untuk balap. Amerika Selatan memiliki gairah yang sangat besar untuk motorsport dan kami bangga untuk terus membawa MotoGP ke Argentina selama tiga tahun lagi. ” Ungkap Carmelo Ezpeleta, CEO, Dorna Sports.

Advertisements

Leave a Reply