Advertisements

Anti Klimaks, Teaser Supra X 150

 

Bro-sist,. sebagaimana kita ketahui bersama beberapa jam pasca rilis Honda Winner 150 di vietnam, AHM melalui akun IG welovehonda_id menyebar teaser motor baru yang digadang-gadang sebagai kembaran Honda Winner 150 yakni Supra X 150. Hal ini bisa diketahui dengan penampakan speedometer yang sama persis antara teaser dengan Honda Winner 150 yang terlebih dulu rilis di vietnam.

Honda Supra X 150 (10)

Sesuai dengan judul artikel ini,. kmt sih nyebutnya anti klimaks karena kita sudah nggak penasaran lagi dengan motor baru apa yang akan dirilis. Sudah jelas terpampang nyata model dari bebek super yang kalau divietnam jadi lawan exiter 150 yamaha, yang kalau dimari sebutnya MX king 150. bukannya begitu bro-sist?? sampean semua juga pasti dah nebak tuh motor apa’an,. yang jadi pertanyaan cuma grafis serta nama yang akan diusung, apakah benar mamakai nama Supra X 150 seperti yang digembar-gemborkan sebelumnya.

Yang jadi pertanyaan kmt,. nih teaser muncul karena dah waktunya atau terpaksa karena netizen dah pada tahu wujudnya. Mudahnya AHM kecolongan karena Vietnam dah launching duluan,.. pasalnya tuh motor yakni Honda Winner 150 dibikin oleh AHM. Belum lagi dipertegas dengan baru akan dijualnya tuh Winner 150 bulan Juni 2016. Jadi di vietnam masih pengenalan saja bro-sist.

Kalau mau ditarik benang merah, ilmu kira-kiranya diindonesia baru diperkenalkan bulan Juni 2016 juga. Sampean juga pasti pada tahu, AHM sekarang lagi konsen ngenalin All New CBR150R di berbagai kota di Indonesia. Jadi agak riweh juga, kala nantinya tim marketing AHM harus putar otak merescedule launching Supra X 150. Tentunya biar nggak kehilangan momentum bro-sist,.

Itu sih ilmu kira-kiranya,. karena Yamaha dah biasa launching produk belakangan saat netizen dah pada tahu semua. Nah, kalau Honda nggak tahu juga strateginya nanti,. Kalau menurut bro-sist bijimana??

Be Prepared for Great Feelings. Coming Soon!

A video posted by WeLoveHonda Indonesia (@welovehonda_id) on Apr 6, 2016 at 10:24pm PDT

 

Advertisements
5 Comments

Leave a Reply