Advertisements

Rossi Kena Virus Winglet, Bantu Start Front Row

Bro-sist, meski dulu sempat koar-koar winglet pada M1 nggak ngaruh apa-apa,. Nyatanya pada seri Austin Amerika, Rossi kena virus Winglet juga. Tentunya masih dalam rangka ronde 3 motoGP 2016.

Meski nggak ngejelasin sepenuhnya tentang fungsi winglet, Rossi nggak perlu koreksi racing line karena gejala wheely bisa diminimalisir. Hasilnya mayan tuh, bisa start front row di belakang Marquez dan Lorenzo.

Start front row jadi modal utama buat ngeladenin darah muda Marquez yang digdaya di Austin, belum lagi lorenzo yang juga cepat. Selain karena Winglet bisa jadi terbantu oleh posisi tangki yang pindah ke belakang. Meski nggak disebutin detil juga, ilmu kira-kiranya posisi tangki dipindah ke belakang untuk mengurangi beban pada roda depan. Sampean juga pada tahu dan kalau inget, ban depan Rossi rompal di seri Austin musim lalu.

Meski begitu, rossi bilang PD buat race nanti malam jelang pagi waktu indonesia.Hasil FP4 jadi tolok ukur, waktunya selisih 0,5 detik dari yang tercepat. Rossi bilangnya sih dekat, makanya Do’i yakin buat race. Perkara hasil tunggu nanti malam saat race bro-sist,. pantengin terus nih laman buat tahu update terbarunya,.

Advertisements
7 Comments

Leave a Reply