Pertamina Rilis Dexlite, Banderol Rp 6.750 dipasarkan Mulai 15 April 2016

Bro-sist,. selasa kemarin (12/4/2016) Pertamina secara resmi telah merilis Dexlite dengan banderol Rp 6.750/liter. Bahan bakar jenis baru ini hadir dengan spesifikasi diatas solar subsidi dan dibawah Pertamina Dex.

Banderol tersebut lebih mahal dari solar biasa yang dijual Rp 5.150/liter dan lebih murah dari pertamina dex yang dijual dengan harga Rp 8.600/liter.

Mengutip dari laman kompas.com, Sebagai tahab awal, pertamina akan melakukan test pasar dengan memasarkan di 33 SPBU pertamina di Jabodetabek mulai tanggal 15 april 2016 dilanjutkan ke tahap I pada Mei di Jawa, tahap II Juni di Sumatera Utara dan Kalimantan, dan ketiga Agustus di Sumatera Selatan dan Sulawesi. Jika permintaan pasar banyak maka Dexlite akan dipasarkan di seluruh SPBU tanah air.

Ditargetkan terjual 100.000 kiloliter dengan menyasar  konsumen pengguna solar biasa. Diharapkan pula, dengan hadirnya Dexlite masyarakat dapat beralih ke jenis BBM yang lebih baik, sehingga mengurangi beban subsidi pemerintah terhadap BBM.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Artikel Baru dan tag , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Pertamina Rilis Dexlite, Banderol Rp 6.750 dipasarkan Mulai 15 April 2016

  1. Iso go ngisi Pajero ora iki :mrgreen:

    ———————-

    Prototipe Motor Adventure-Tourer Zongshen RX3 Sudah Ada di Indonesia https://adventuriderz.com/2016/04/13/prototipe-zongshen-rx3-sudah-ada-di-indonesia-kapan-launching-ya/

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s