Resmi Rilis di Kediri, All New CBR150R dibanderol Mulai Rp. 33,290 Juta Saja

Bro-sist,. kemarin hari sabtu (16/4/2016) All New CBR150R telah resmi dirilis di kediri. Mengambil tempat di area simpang lima gumul kediri, launching yang bersamaan dengan Honda Modif Contest seri 2 region jatim ini berlangsung meriah. Animo masyarakat begitu tinggi dengan produk terbaru honda yakni All New CBR150R, sehingga ribuan orang baik tua-muda, laki-perempuan hingga anak-anak memadati area Simpang Lima Gumul yang merupakan icon kebanggaan warga kabupaten kediri.

Resmi Rilis di Kediri, All New CBR150R dibanderol Mulai Rp. 33,290 Juta Saja 2

Antusiasme penonton mulai terlihat sejak pagi, yang mana warga mulai datang ke lokasi acara meskipun rangkaian acara sendiri baru di mulai pada pukul 10.00 wib, diawali dengan sesi testride All New CBR150R yang 200 peserta testride pertama akan mendapatkan Kaos Esklusif dan kupon undian dengan hadiah utama All New CBR150R. Sambil menunggu sesi testride dibuka, penonton dimanjakan dengan display motor contest hasil karya modifikator lokal kediri maupun luar kediri yang jumlahnya mencapai 133 peserta yang terbagi dalam 13 kategori.

200 peserta testride pertama mendapatkan kupon undian Semarak Kejutan Honda dan Kaos Esklusif 3

Selain itu, dalam Launching All New CBR150R yang telah berlangsung tersebut diwarnai pula dengan lomba fotografi, dance competition, Freestyle dan Lady Bike Wash. Sedangkan di puncak acara ada spesial performance dari Steven Jam sebagai Guest Star. Tak cukup sampai disitu ada juga booth-booth menarik lainnya yang akan kmt ulas di artikel terpisah.

Resmi Rilis di Kediri, All New CBR150R dibanderol Mulai Rp. 33,290 Juta Saja 3

Sebagai tambahan informasi, All New CBR150R hadir di kediri dengan banderol mulai Rp. 33,290 juta untuk type standart dengan pilihan warna Hitam dan Putih. Kemudian ada warna Racing Red yang mana warna dan livery terinspirasi dengan tim balap Astra Honda dibanderol Rp. 33,890 juta atau lebih mahal 600 ribu. Sedangkan versi tertinggi dengan livery motoGP edition yakni Repsol Honda dibanderol dengang harga Rp. 34,090 juta.

Resmi Rilis di Kediri, All New CBR150R dibanderol Mulai Rp. 33,290 Juta Saja 1

source pict : FB Honda Jatim

Iklan

2 thoughts on “Resmi Rilis di Kediri, All New CBR150R dibanderol Mulai Rp. 33,290 Juta Saja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s