Advertisements

Hasil Lengkap FP1 MotoGP Jerez Spanyol 2016, Lorenzo Tercepat disusul Barbera dan Rossi

Sesuai dengan artikel sebelumnya (klik disini) sirkuit Jerez spanyol memang klop dengan karakter M1. Tipikal sirkuit yang pendek-pendek dengan tikungan mengalir jadinya tuh lihat, Jorge Lorenzo yang tahun depan pindah ke ducati jadi yang tercepat dengan torehan waktu terbaik 1’40.270 detik.

Namanya juga latihan bebas hari pertama jadi ya masih jauh dengan rekor sirkuit yang dicetak lorenzo tahun lalu yakni 1’38.735 detik. Hari pertama semata hanya untuk mencari setup terbaik buat modal latihan hari esok jelang QTT. Tentunya yang disetup tak jauh-jauh dari suspensi, final gear, rem dan pemilihan ban yang sesuai,. kalau mesin dah nggak boleh diotak-atik tuh,. jadi motor dengan basicnya udah klop nggak bakalan jauh dari yang tercepat.

Kejutan datang dari barbera, yang pakai desmo bekas tim pabrikan tahun lalu dengan regulasi baru jadi yang tercepat kedua dengan torehan waktu terbaik 1’40.527 etik. Nyatanya, Rossi yang sama-sama pakai M1 yang dikatakan klop dengan jerez hanya jadi tercepat  ketiga dengan torehan waktu 1’40.676 detik. Lengkapnya simak result berikut ini,.

Hasil Lengkap F1 MotoGP Jerez Spanyol 2016

Advertisements
5 Comments

Leave a Reply