Hasil Lengkap FP3 MotoGP Prancis 2016, Iannone Tercepat disusul Lorenzo dan Pol Espargaro




 

Hasil Lengkap FP3 MotoGP Prancis 2016

Iannone tampil impresif dengan menjadi yang tercepat di FP3 atau latihan bebas 3 dalam rangka ronde 5 MotoGP Prancis 2016 di sirkuit lemans. Di awal latihan bebas 3 dibuka dengan Lorenzo yang begitu laju dengan catatan waktu 1’32.8 sekian detik. catatan ini bertahan hampir sepanjang latihan bebas 3. Jelang akhir, lorenzo memperbaiki catatan yang ditorehkan sebelumnya menjadi 1’32.533 detik. Namun di detik-detik akhir datang iannone dengan torehan waktu terbaik 1’32.528 detik sehingga menggeser posisi lorenzo ke posisi kedua tercepat.

Pol espargaro harus tergeser ke posisi ke-3. Sebelumnya sanggup jadi yang tercepat ke-2 saat lorenzo masih memimpin sebelum datang iannone untuk ngrecokin barisan depan. Pun demikian dengan pedrosa yang sempat beri perlawanan di akhir-akhir latihan bebas 3 sebelum marquez memperbaiki catatan waktunya harus puas di posisi ke-6. Posisi marquez tetap ke-4 dengan catatan waktu yang membaik.

Sementara itu, rossi yang sempat tercepat ke-3 diawal-awal akhirnya harus puas menempati posisi ke-7 tercepat di akhir latihan bebas 3 ini. Sepertinya belum ketemu enaknya motor buat laju di sirkuit lemans. Kita tunggu hasil FP4 saja, akankah ada perubahan,.. Untuk catatan waktu masing-masing pembalap simak lengkapnya beriktu ini,.

Hasil FP3 MotoGP Perancis 2016

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply