Advertisements

Promosi Cerdas!! Sponsor Acara Lintas Merk Pabrikan

Sponsor Acara Lintas Merk Motor (2)

Kalau mantengin judul diatas salah-salah bisa tendensius artinya,. namun kalau dilihat dari kacamata marketing khususnya promosi produk sepeda motor bisa dikatakan cerdas! saya tidak mencoba menggurui atau ngomong blah blah blah,. karena ilmu marketing saya juga cekak,. beda sama om mario devan yang sudah masuk kategori mastah.

Komunitas/Club sepeda motor umumnya adalah konsumen yang paling loyal kepada pabrikan singkatnya ada kebanggaan tersendiri gitu,… nggak percaya?? pantengin noh anggota  club  bela-belain riding jauh-jauh cuma untuk ikut serta memeriahkan acara.., ini kagak dibayar lho zaaaa.., namun apa daya kalau kita dah royal tapi pabrikan yang kita gadang-gadang bakal mengayomi malah acuh tak acuh ama kita,. piye perasaanmu??? hehehehe,.. #akurapopo,..Celah inilah yang sering di jadikan peluang kompetitor untuk menggaet orang-orang loyal ini. Sedikit demi sedikit kasih suport meski jalas-jelas beda merk,. Seperti kejadian unik berikut ini,. di share oleh akun facebook bernama andi jamal yang mana gelaran JAMBORE BORNEO YVCINDONESIA yang berlangsung di balikpapan yang seharusnya di suport oleh pabrikan YAMAHA justru di suport penuh oleh HONDA Balikpapan,.

JAMBORE BORNEO YVCINDONESIA Gokil Banget…Sponsor Utama HONDA..Ngomong Ngomong YAMAHA Kemana Yah..?? Kok Produksi Yamaha Sponsornya Honda.. Tapi Mantap Deeh… HONDA Balikpapan Salut Buat YVC-I A (Balikpapan Chapter)

Sponsor Acara Lintas Merk Motor

Unik bukan?? namun ini bukan kali pertama terjadi,. seperti yang dirilis oleh kang rudy soul di laman blognya,. Kejadian serupa pernah terjadi saat gelaran JamNas Yamaha di pulau dewata beberapa tahun silam. Justru Honda lebih dominan memberikan suport dibandingkan yamaha sendiri.

Trusss bijimana?? ya monggo sampaikan pendapatnya di kolom komentar… hehehehe

 

Advertisements
One Comment

Leave a Reply