Hasil Qualifikasi MotoGP Italia 2016 : Rossi Terdepan disusul Vinales & Iannone

  
Bro-sist.. meski sepanjang sesi Q2 catatan waktu tercepat dikuasai Ianonne nyatanya di akhir sesi giliran Rossi yang berjuluk the doctor jadi yang tercepat. Otomatis besok saat race start terdepan disusul Vinales dan Iannone.

Warungbiker nyebutnya sih Rossi asli cerdik.. tak salah bila dikasih julukan the Doctor. Keluar dengan ban segar pertama Rossi kelihatan nggak gas poll sepenuhnya karena ada Vinales yang ngekor mlulu. Seperti sampean ketahui semua., ilmu ngekor tuh bisa lihat kelebihan lawan didepan dengan mengamati racing line yang diambil. selain itu kalau ditrek lurus bisa bantu laju motor makin ringan.. Tujuannya tentu biar catatan waktu makin cepat.

Keluar dengan ban segar kedua, waktu tinggal 4 menit. Semua pembalap yakin dah pada gas polll buat raih catatan terbaik. Giliran Rossi yang nguntit Vinales.. nggak mepet banget tapi indikator waktu Rossi Kelihatan cepat yang ditandai dengan warna merah bata. baru dah di trek lurus Rossi sengaja mendekat Vinales dengan memanfaatkan slipstream dan hasilkan catatan waktu yang fantastis tuh.

Sedangkan pembalap jagoan Repsol Honda yakni Marquez juga sudah kasih lihat potensi untuk raih pole di menit terakhir.. namun sayang ada sikit gangguan dari Aleix sehingga Marquez harus puas start dari posisi keempat untuk balapan besok. Lengkapnya simak result berikut ini.

  

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Artikel Baru, MotoGP dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Hasil Qualifikasi MotoGP Italia 2016 : Rossi Terdepan disusul Vinales & Iannone

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s