Dunia Balap Dunia Berduka, Luis Salom Tewas Usai Terjatuh di Tikungan 12 Saat FP2 Moto2 Catalunya Spanyol 2016

Dunia Balap Dunia Berduka, Luis Salom Tewas Usai Terjatuh di Tikungan 12 Saat FP2 Moto2 Catalunya Spanyol 2016

Bro-sist sekalian,. berita duka datang dari pentas balap MotoGP khususnya kelas Moto2,. Luis Salom meninggal dunia usai terjatuh di tikungan 12 saat latihan bebas 2 dalam rangka ronde 7 MotoGP 2016 yang berlangsung di sirkuit catalunya spanyol.

Seperti disebutkan di laman motoGP.com,. bendera merah dikibarkan saat latihan bebas 2 kelas Moto2 sisa 25 menit setelah pembalap spanyol tersebut terjatuh di tikungan 12 sirkuit catalunya,.

Dua mobil medis serta ambulan cepat tanggap untuk menolong Luis Salom usai kecelakaan,. Bahkan helikopter membawa pembalap 24 tahun tersebut ke rumah sakit terdekat,. namun Tuhan berkehendak lain,. akibat trauma karena cidera  Luis Salom dipastikan meninggal pada pukul 16:55 pm waktu catalunya.

Luis Salom memulai debutnya tahun 2009 silam di kelas 125cc,. selama karirnya di kelas moto3 tersebut, Luis Salom naik podium di 25 balapan dengan 9 kemenangan. Prestasi terbaiknya berada di Posisi 2 klasemen kelas Moto3 musim 2012. Musim 2013 berada di posisi 3 klasemen setelah bertarung ketat dengan Vinales dan Alex Rins di seri pamungkas Valencia spanyol.

Luis Salom juga naik  podium 3 kali dalam 41 kali penampilan di kejuaraan kelas Moto2 termasuk Podium 2 di Seri buka losail Qatar musim 2016 ini.

Last, warungbiker turut berbelasungkawa atas musibah tersebut,. semoga keluarga, sahabat dan teman yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan Luis Salom diberikan tempat terbaik disisi-Nya,.

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Artikel Baru dan tag , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Dunia Balap Dunia Berduka, Luis Salom Tewas Usai Terjatuh di Tikungan 12 Saat FP2 Moto2 Catalunya Spanyol 2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s