HRC Perpanjang Kontrak Marquez Hingga 2018

HRC Perpanjang Kontrak Marquez Hingga 2018

“Tiga setengah tahun ini bersama Repsol Honda, sudah menikmati momen luar biasa.  Saya dan HRC punya hubungan kuat. Saya bahagia jadi bagian keluarga Honda,”

Itulah yang dikatakan Marquez saat jumpa pers wajib jelang Ronde 7 MotoGP 2016 yang berlangsung di sirkuit Catalunya Spanyol,. Yups,. HRC secara resmi perpanjang kontrak Marquez untuk menggeber RCV213V hingga musim 2018.

Sebenarnya hal ini sudah di tebak, Marquez sudah jadi anak emas Honda sejak kali pertama bergabung di kelas para raja tahun 2014 silam. Ditahun pertama itu pula Marquez langsung menyumbangkan gelar juara dunia untuk Honda dan berlanjut di tahun berikutnya yakni musim 2015.

Seperti yang diungkapkan Shuhei Nakamoto, Vice President HRC via laman motoGP.com “Kami yakin Marc mampu memberi masukan-masukan penting untuk pengembangan Honda ke depan. Kami tahu persis bagaimana dia, dan dia pun tahu persisnya kami bagaimana”

Nah,. dengan perpanjangan kontrak ini bisa jadi motivasi tersendiri untuk Marquez agar berjuang keras mengejar defisit poin dari pimpinan klasemen yakni Jorge Lorenzo,. Tinggal lihat pembuktiannya yang beberapa jam lagi bakal di gelar latihan bebas pertma,. Ciao,.

Leave a Reply