Kecewa Dengan Yamaha Tech3, Pol espargaro Berlabuh ke KTM Mulai Musim Depan




Kecewa Dengan Yamaha Tech3, Pol espargaro Berlabuh ke KTM Mulai Musim Depan.jpg

Tiada asap kalau tiada api,. Kira-kiranya seperti bro-sist,. Ungkapan yang tepat untuk Pol Espargaro yang mengikuti jejak rekan setimnya yakni Bradley Smith yang berlabuh ke pabrikan KTM yang mulai musim depan ikut manggung di pentas MotoGP.

Kecewa,. Meski Pol Espargaro di kontrak langsung oleh yamaha kemudian dititipkan ke tim Yamaha Tech3 , Ia tidak mendapat apa yang yang diharapkan di tim satelit pabrikan yang berlambang garputala tersebut. Pol,. Tidak mendapat M1 seperti yang didapat Rossi maupun Lorenzo,. Ya hasilnya seperti bro-sist sekalian ketahui,. Mainnya hanya di papah tengah sazaa,..

Saat jumpa pers wajib jelang motoGP ronde 7 yang berlangsung di sirkuit Catalunya Spanyol,. Pol sempat koar-koar yang isinya curhat saat berada di tim yamaha Tech3,.

“Saya punya kemampuan tarung di baris depan, itu terbukti saat main di kelas 125 cc maupun Moto2. Tapi, di MotoGP, lawan-lawan saya di Moto2 (Marquez & Iannone) yang berulangkali saya kalahkan kini malah mengalahkan saya dengan selisih waktu sampai 20 detik”

Lantas bagaimana di musim depan?? Akankan membaik saat bergabung di tim pabrikan KTM yang masih seumur jagung saat main di kelas MotoGP?? Siapa yang tahu bro-sist,. Setidaknya,. Pol mendapat motor pabrikan,. Perihal performa,. Ya biar dikembangkan lagi sambil berjalan di musim 2017 nanti,.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply