Sinyalemen Harga Supra GTR 150 OTR Kediri dan sekitarnya,. 22 jutaan gan!

Sinyalemen Harga Supra GTR 150 OTR Kediri dan sekitarnya,. 22 jutaan gan!

Bro-sist,. motor bebek super terbaru  Honda  yakni Supra GTR 150 telah resmi di lansir akhir mei lalu. Menyasar market yamaha MX king namun dengan embel-embel adventure Supra GTR 150 dibanderol dengan harga 21,3 juta untuk type sporty dan 21,5 juta untuk exclusive OTR jakarta. untuk semakin menguatkan image adventure pada motor ini, AHM juga sudah menggelar touring Supra GTR 150 bersama 20 blogger nasional dengan medan 2 alam yang mana rutenya berada di cikole gunung tangkuban perahu bandung 28 mei silam. Tidak cukup sampai disitu, saat ini Supra GTR 150 masih disiksa dijalanan Sulawesi.

Distribusinya juga sudah dilakukan dan jaringan penjualan di beberapa kota di tanah air sudah kedapatan memajang Supra GTR 150. Namun hingga kini kota Kediri yang merupakan domisili warungbiker berada belum nampak ada Supra GTR 150, baik di jaringan penjualan maupun di truk-truk expedisi yang berseliweran.

Kendati demikian, warungbiker sudah mendapat sedikit bocoran perihal banderol Supra GTR 150 untuk wilayah kediri dan sekitarnya,. Belum official namun dipastikan harganya nggak akan jauh beda dengan sinyalemen harga yang akan warungbiker share berikut ini.

Kediri,  type sporty Supra GTR 150 dibanderol dengan harga Rp. 22 juta pass sedangkan untuk type exclusive lebih mahal 200 rebu menjadi Rp. 22,2 juta,. Jombang Rp. 22,1 juta (Sporty) dan Rp. 22,310 juta (Exclusive). Tulungagung Rp. 22,150 juta (Sporty) dan Rp. 22,360 juta (Exclusive),. Nganjuk Rp. 21,950 Juta (Sporty) dan Rp. 22,150 (Exclusive),. Trenggalek Rp. 22,050 Juta (Sporty) dan Rp. 22,250 juta (Exclusive).

Namun perlu diingat bro-sist,. harga diatas adalah sinyalemen yang warungbiker dapatkan setelah korek sana-sini,. Jadi kalau nanti ada perbedaan dilapangan,. monggo dikoreksi di kolom komentar,. #ciao

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s