Resmi Rilis, Kawasaki KLX “Off Road” dibanderol Rp 35,9 juta saja,..

Resmi Rilis, Kawasaki KLX “Off Road” dibanderol Rp 35,9 juta saja,..

Bro-sist,. kemarin (5/6/2016) PT. KMI (Kawasaki Motor Indonesia) secara resmi merilis motor garuk tanah terbaru mereka,.yakni KLX khusus “off Road”. Lokasi peluncuran sendiri berada di di sirkuit Pagedangan, Tangerang. Berbeda dengan KLX road legal yang basik produksinya di indonesia,. Khusus untuk KLX “off Road” ini didatangkan langsung dari Thailand dengan status CBU.

Indonesia menjadi negara ke-2 setelah Amerika yang terlebih dahulu merasakan motor terbaru Kawasaki ini. KLX khusus  “off Road” kali pertama di pasarkan di amerika mulai 20 mei lalu. Negara pembuatnya sendiri yakni Thailand malah belum kebagian untuk memasarkan KLX khusus “off Road” ini.

KLX khusus “off Road” ini punya spesifikasi mesin yang serupa dengan KLX 150BF tapi beda pada kaki-kaki. Versi off road tidak ada lagi lampu, sein apalagi spion. Meski banyak mengalami Pengurangan, bukan berarti membuatnya lebih murah, tapi tetap dijual lebih mahal karena seabreg penyempurnaan diberikan.

Swing arm tipe aluminium dikawinkan dengan suspensi belakang yang dilengkapi dengan tabung piggyback resevoir dengan setingan adjustable preload, compression dan rebound. Sedang yang depan masih teleskopik biasa namun bila dibandingkan dengan upside down yang terpasang pada KLX 150BF, teleskopik KLX “off Road” diklaim mampu meredam getaran jauh lebih baik. Dengan jaraik main bebas  mencapai 190 mm.

KLX “off Road” ini dilepas tanpa STNK dengan harga Rp 35,9 juta. Lebih mahal 5 jutaan dibanding  KLX 150 BF yang dijual Rp 30,5 juta dan Rp 31,9 juta untuk versi special edition.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s