Advertisements

Terlibat Insiden Dengan Lorenzo, Iannone Akan Start dari Belakang di Seri Assen

Terlibat Insiden Dengan Lorenzo, Iannone Akan Start dari Belakang di Seri Assen

Bro-sist,. sebagaimana kita ketahui bersama saat race Catalunya kemarin,. Iannone terlibat insiden dengan Jorge Lorenzo di salah satu tikungan sirkuit yang terletak di barcelona tersebut saat balapan menyisakan 9 lap saja.

IanDesmo terlihat terlalu kencang masuk tikungan,. disaat yang sama ada Lorenzo yang akan masuk tikungan namun dengan kecepatan yang relatif rendah. M1 Lorenzo memang terlihat ada kendala ban depan selepas di overtake Rossi di lap 7 dan harus pelan untuk masuk tikungan. Hard braking dilakukan Iannone, namun karena jarak yang begitu dekat alhasil roda depan iandesmo menabrak roda belakang M1 Lorenzo,. dan menyeret keduanya keluar lintasan. Lorenzo terlihat berang karena sama sekali tidak mendapat point,. padahal ia sedang berada di puncak klasemen saat itu.

Selepas race, insiden yang melibatkan Iannone dan Lorenzo tersebut di bawa ke meja persidangan Race Direction,. dan Hasilnya Iannone dinyatakan bersalah dan harus start dari buncit di seri Assen belanda tanggal 26 juni 2016 nanti.

 

Advertisements
One Comment

Leave a Reply