Akhir Nafas Bajaj Pulsar 200 NS , KMI Jamin Perawatan 10 Tahun Kedepan

Akhir Nafas Bajaj Pulsar 200 NS , KMI Jamin Perawatan 10 Tahun Kedepan

Beda strategi pemasaran dugaan sementara penyebab bakal disuntik matinya Bajaj Pulsar 200 NS yang selama ini nebeng jualan di KMI  sejak akhir tahun 2013 silam. Bandrol harga yang hanya Rp. 23,9 Juta tentunya masuk ke kelas produk yang lebih murah. Hal ini tidak selaras dengan KMI yang menjual sepeda motor premium.

Selain itu target jualan yang dipatok Bajaj terlalu tinggi yakni 2000 unit/bulan,. Sedangkan KMI hanya sanggup menjual Bajaj Pulsar 200 NS sebanyak 500 unit saja tiap bulannya. Alhasil KMI harus mengumbar diskon  Rp. 8,9 juta atau dibanderol Rp. 15 juta saja untuk menggenjot penjualan ritel Bajaj Pulsar 200 NS.

Seperti warungbiker kutip dari laman Kompas ,. Menurut Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales Dept. Marketing and Sales Division KMI disela peluncuran KLX khusus “off Road” di tanggerang (5/6/2016) lalu,. Saat ini Stok unit yang tersisa hanya 1000 unit saja dan dipastikan habis bulan depan. Setelah itu KMI tidak akan melakukan impor lagi. Kendati demikian KMI menjamin perawatan unit Bajaj Pulsar 200 NS bisa dilakukan di seluruh jaringan Kawasaki hingga 10 tahun kedepan.

Iklan

5 thoughts on “Akhir Nafas Bajaj Pulsar 200 NS , KMI Jamin Perawatan 10 Tahun Kedepan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s