Tim Teknis Lorenzo di Yamaha, Menolak diajak Ke Ducati

Tim Teknis Lorenzo di Yamaha, Menolak diajak Ke Ducati

Sebagaimana kita ketahui bersama,. Jorge Lorenzo dipastikan membalap untuk tim Ducati musim 2017 dan 2018,. Meski proses kepindahan Jorge Lorenzo terbilang mulus,. Namun tidak demikian dengan tim teknisnya,. Beda dengan Rossi yang kala itu sukses memboyong pasukan teknisnya ke ducati,. Dalam kasus Jorge Lorenzo ia melenggang sendiri ke tim merah yang bermarkas di bologna tersebut.

Ramon Forcada, selaku kepala mekanik yang sudah menemani Jorge Lorenzo sejak naik ke MotoGP tahun 2008 silam enggan diboyong ke ducati,. Ramon Forcada lebih antusias menangani Vinales musim depan bersama Yamaha.

Alasan yang membuat Ramon Forcada menolak diajak Lorenzo adalah Faktor usia dan perasaan yang sudah cocok dengan atmosfer tim di Yamaha. Selain itu bisa jadi,. Ramon Forcada tidak mau repot berurusan dengan mesin Ducati,. Tentunya karakter M1 buatan jepang dengan mesin Ducati yang mesin Eropa berbeda.

Santer terdengar, Cristian Gabbarini yang saat ini menjadi kepala mekanik Jack Miller di Honda akan didaulat ducati untuk menjadi kepala mekanik Jorge Lorenzo nantinya. Cristian Gabbarini dianggap sosok tepat, terlebih dengan pengalamannya menjadi mekanik Casey Stoner saat di Ducati maupun di Honda.

Namun terlepas dari itu semua,. Jorge Lorenzo belum tahu bagaimana rencana ducati untuk menyiapkan tim teknisnya,. Jorge Lorenzo yakin soal itu sudah tuntas sebelum laga terakhir musim ini.

Iklan

8 thoughts on “Tim Teknis Lorenzo di Yamaha, Menolak diajak Ke Ducati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s