New Ninja ZX-10R Resmi Meluncur, Banderol Rp. 460 Juta Saja,..




  
Bersamaan dengan ajang jakarta fair yang berlangsung mulai hari ini 10 juni hingga hingga 17 juli 2016, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi mengenalkan New Ninja ZX-10R.

New ZX-10R adalah pembaruan dari versi sebelumnya.. Hasil feedback dari Kawasaki Racing Team membuat Ninja ZX-10R terbaru ini diklaim merupakan mesin yang paling dekat dengan tunggangan di WSBK.

Update terbarunya adalah di sektor tenaga yang makin kuat pada rentang rpm rendah-menengah. New Ninja ZX-10R dibekali mesin 4 silinder segaris berkapasitas 998 cc yang sanggup memuntahkan power hingga 200 dk.

Crankshaft diklaim lebih ringan sehingga meningkatkan respon saat berakselerasi., Rangka juga mengalami penyempurnaan sehingga dipastikan handling lebih ringan.
Selain itu Beragam perangkat elektronik ditanamkan, seperti S-KTRC (Sport-Kawasaki Traction Control), KLCM (Kawasaki Lauch Control Mode), Cornering Management Function, Power Mode, serta perangkat KIBS (Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System). Tak cukup sampai disitu new Ninja ZX-10R juga dibekali slipper yang bisa diatur untuk downshift lebih lembut, lebih stabil saat pengereman keras.

Kaki-kaki menggunakan produk showa Yang mudah diatur hasil dari pengembangan dari WSBK untuk kenyamanan pengendalian dan stabilitas pengereman.

Dengan beragam kelebihan tersebut., KMI memberi banderol New Ninja ZX-10R Rp 460 juta on the road di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.,

Bro-sist ada yang berminat??

Advertisements

Leave a Reply