Advertisements

SCR950, Motor Scrambler dari Yamaha

SCR950, Motor Scrambler dari Yamaha (2)

Yamaha Motor Corp,. hadirkan SCR950 Scrambler sebagai penantang serius motor scrambler milik Ducati, Triumph dan Harley Davidson. Bertampang jadul aka Old school sepeda motor ini tetap menyasar konsumen berusia muda hingga tanggung yang tinggal di kota dengan dana terbatas.

Desain kunci, penggunaan pelek jari-jari berbahan aluminium dengan ukuran 19 inchi depan dan 17 inchi serta dibalut ban semi  offroad Semakin menguatkan khas scrambler pada Yamaha SCR950 tersebut.  Ciri lainnya adalah penggunaan setang crossbar, jok datar serta penutup samping hingga sepatbor yang tinggi. Selain itu Muffler model 2 in1 dibuat sedikit mendongak ke atas dengan  imbuhan warna hitam atau gelap pada tengah knalpot dengan ujung berlapis krom. Menariknya,. penghubung mesin ke roda tidak memakai rantai melainkan pakai belt.

Yamaha SCR950 Scrambler menggendong mesin 942 cc V-Twin 60 derajat berpendingin udara, lalu disandingkan dengan transmisi 5-percepatan. Bongkahan jantung itu ditopang oleh frame besi double-cradle.

Yamaha SCR950 Scrambler baru akan hadir di jaringan penjualan Yamaha di AS mulai Juli 2016 mendatang. Dengan banderol 8.699 dollar atau setara Rp 115 jutaan di AS, Yamaha SCR950 Scrambler hadir dengan 2 pilihan warna yaitu charcoal silver dan rapid red. Tidak cukup sampai disitu Yamaha AS juga menyediakan aksesori custom yang terdiri dari 30 pilihan, termasuk Visor, pelindung mesin, jok kulit, dan lainnya.

SCR950, Motor Scrambler dari Yamaha (1)

Advertisements
One Comment

Leave a Reply