Tampilan Baru Honda “Grom” 2017,. Andai Saja Masuk Pasar Indonesia, Ciamik nih,..

Tampilan Baru Honda “Grom” 2017,. Andai Saja Masuk Pasar Indonesia,  Ciamik nih,. (2)

Bro-sist,. Motor mini Honda “Grom” yang saat ini dipasarkan di Amerika benar-benar terusik dengan hadirnya baby “Z” yakni Kawasaki Z125 yang ikutan nyemplung menggaet peminat di pasar yang cukup segmented ini. Alhasil meski baru beberapa beberapa tahun dipasarkan,. Honda “Grom” bakal mendapat pembaraun di tahun 2017 nanti.

Seperti yang dilansir motorcycle.com,. Honda Amerika begitu gembira dan antusias menyambut kelahiran Honda “Grom” dengan tampilan baru di 2017 nanti, yang mana tampilannya akan memiliki garis desain yang tegas dan sporty.

Lee Edmunds selaku  Manager of Motorcycle Marketing Communications Honda Amerika mengungkapkan “Dengan gaya dan styling baru, membuat “Grom” 2017 semakin menarik dan menyenangkan, tanpa mengurangi pesona aslinya”

Bicara soal spesifikasi Honda “Grom” 2017 nanti, masih tetap mengusung mesin 124,8cc  kalau diindonesia serupa dengan mesin Honda Supra 125 series,. dengan  transmisi manual 4-percepatan. Kinerja pengereman dikawal oleh kaliper dual-piston dengan ukuran disk depan 220mm dan single-piston kaliper berukuran 190mm untuk disc belakang. Bicara soal kaki-kaki,. Ini yang jadi daya tarik,. Dengan suspensi tunggal di bagian belakang kemudian Shock USD bagian depan membuat Honda “Grom” makin Macho meski dengan ukuran “mini”.

Tampilan Baru Honda “Grom” 2017,. Andai Saja Masuk Pasar Indonesia,  Ciamik nih,. (1)

Perubahan fisik Honda “Grom” 2017 nanti menyasar tangki bahan bakar dan panel samping dengan tampilan yang lebih agresif,. Selain itu setang kemudi akan digeser beberapa inchi ke depan menyesuaikan posisi berkendara yang lebih sporty. Tak cukup sampai disitu, desain knalpot juga akan mendapat sentuhan dengan mengadopsi knalpot model baru.

Dibanderol dengan harga 3.199 dolar Amerika atau setara Rp 41 juta. Honda “Grom” 2017 menawarkan 4 pilihan warna yakni , Matte Gray Metallic, Pearl Red, Pearl White, Bright Yellow.

Andai saja Masuk pasar Indonesia bagaimana Bro-sist?? Meski terkesan Over Price,. Sepertinya bakalan banyak peminat nih,. #ciao

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Artikel Baru, Honda dan tag , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Tampilan Baru Honda “Grom” 2017,. Andai Saja Masuk Pasar Indonesia, Ciamik nih,..

  1. John_Hendy berkata:

    Indonesia wez kakean honda, ga usah ae

    Suka

  2. motomazine berkata:

    Win dimodif ngene apik ki

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s