Advertisements

Yamaha Rilis Aerox 125LC Livery “motoGP”, Harga Lebih mahal 400 Ribu di Banding Versi Reguler

Yamaha Rilis Aerox 125LC Livery “motoGP”, Harga Lebih mahal 400 Ribu di Banding Versi Reguler

Warungbiker.com – Bro-sist,. tanggal 15 Juni 2016 lalu,. Bersamaan dengan gelaran Jakarta Fair 2016 Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan livery Baru Yamaha Aerox 125LC bertajuk “Yamaha Movistar” untuk melengkapi varian warna reguler yang kali pertama  dikenalkan di indonesia 18 Januari 2016 silam.

Secara spesifikasi antara Yamaha Aerox 125LC “MotoGP” dengan Versi reguler sama sekali tidak ada perbedaan. Bedanya hanya baju yang disandang bertema tim Balap MotoGP Yamaha yakni “Yamaha Movistar”.

”Tim pabrikan Movistar Yamaha MotoGP adalah favorit banyak orang. Produk-produk yang berkaitan dengan tim itu selalu disukai. Di Indonesia kami mengaplikasinnya pada motor-motor yang digemari konsumen, termasuk Aerox motor yang masih terhitung baru dan kini sudah tampil dengan livery Movistar Yamaha MotoGP. Segera dapatkan di Jakarta Fair edisi spesial ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Untuk harga yang dibanderol sedikit lebih mahal Rp. 400 ribu dari versi reguler Bro-sist,. Untuk Yamaha Aerox 125LC “MotoGP” dilepas dengan harga Rp. 18,6 Juta sedangkan versi reguler hanya Rp. 18,2 juta.

Last,.  Aerox sendiri  sudah akrab dengan kru tim Yamaha MotoGP. Pasalnya, Aerox digunakan untuk kendaraan operasional paddock. Bedanya, Jika diindonesia kubikasinya 125 cc maka di eropa hanya 50 cc saja.

Advertisements
3 Comments

Leave a Reply