Capek Mudik?? Jangan Lupa Mampir Bale Santai Honda 2016 Gaesss,..

Capek Mudik Jangan Lupa Mampir Bale Santai Honda 2016 Gaesss

Warungbiker.com – Ntah sejak kapan tradisi ini dimulai, “Mudik” selalu mewarnai kehidupan kita jelang lebaran khususnya untuk perantauan bro-sist. Activitas pulang kampung ini menjadi kegiatan wajib yang harus dilakukan jelang libur hari raya karena dirasa hari raya adalah moment yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga besar guna melepas rindu setelah beberapa bulan bahkan beberapa tahun tidak bertemu.

Mode transportasi yang digunakan juga beragam bro-sist,. Mulai transportasi umum macam Bis, Kereta Api, Kapal Laut dan pesawat terbang. Transportasi jenis ini dirasa anti ribet karena kita tinggal duduk manis bisa sampai ditujuan meski pada kenyataan tidak sebaik dan semudah teori karena prakteknya kita masih harus berdesak-desakan saat naik bis atau antri untuk naik kapal laut. Kecuali untuk kereta api dan pesawat terbang yang memang sudah banyak kemajuan layanan. Namun, tidak sedikit pula yang memilih menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil dan sepeda motor dan uniknya mudik dengan mode ini mangalami peningkatan tiap tahunnya.

Karena mudik dengan kendaraan pribadi baik mobil dan motor dirasa lebih beresiko dan untuk meminimalisir terjadi kecelakaan karena pengemudi atau pengendara yang kelelahan saat perjalanan, Maka tahun 2016 ini Honda kembali mengadakan posko mudik yang bertajuk “Bale Santai Honda 2016” di beberapa titik loaksi sepanjang jalur mudik. Tentunya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman sepanjang perjalanan mudik sehingga selamat sampai tujuan yakni kampung halaman.

“Bale Santai Honda 2016” merupakan bentuk aktivitas pelayanan dari “HONDA” terhadap semua pemudik, baik pemudik honda, Non honda atau umum sebagai wujud kepedulian pada masyarakat terutama konsumen yang melakukan perjalanan mudik dengan sepeda motor mereka.

Ada beberapa titik lokasi yang nantinya terdapat “Bale Santai Honda 2016” di 4 jalur mudik. Jalur Pantura (Surabaya – Gresik – Lamongan –Tuban) Jalur Barat (Surabaya – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun) Jalur Selatan (Surabaya – Malang – Blitar) Jalur Timur (Surabaya – Sidoarjo – Probolinggo – Situbondo – Banyuwangi –Bali) / (Banyuwangi – Jember).

“Bale Santai Honda 2016” secara efektif akan dimulai mulai tanggal 1 hingga 7 Juli 2016 yang terbagi dalam 3 kategori di beberapa titik lokasi yang merupakan jalur mudik.

  • Bale Santai Honda 2016 Exclusive (24 jam)

Lokasi :

  1. Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan – Madiun
  2. SPBU 54.671.28 SEDARUM – PASURUAN

Bale Santai Honda 2016 Exclusive

  • Bale Santai Honda 2016 Image (24 jam)

Lokasi :

  1. SPBU 54.613.35, Lengkong Km. 46,5, Mojoanyar, Mojokerto
  2. SPBU 54.651.54, Jl. Raya Pepen Pakisaji, Kepanjen, Malang

Bale Santai Honda AHASS Siaga

 

 

  • Bale Santai Honda 2016 AHASS Siaga (07.00 – 23.00 WIB)

Lokasi :

  1. ADAM MOTOR, TUBAN
  2. SEVRIO MOTOR , BANYUWANGI

Bale Sanatai Honda 2016 Image

Itulah beberapa titik lokasi yang nantinya terdapat “Bale Santai Honda 2016”, Jadi buat bro-sist yang capek saat mudik,. Silahkan dah mampir dan nikmati fasilitasnya,. Untuk detil fasilitas untuk tiap tipe “Bale Santai Honda 2016” akan warungbiker jelaskan di artikel terpisah. Semoga bermanfaat #ciao

Iklan

One thought on “Capek Mudik?? Jangan Lupa Mampir Bale Santai Honda 2016 Gaesss,..”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s