All New CBR250RR, Power dan Banderol Main diangka Berapa ya??

All New CBR250R

Warungbiker.com – Sebagaimana kita ketahui bersama via laman twitter welovehonda, AHM selaku produsen sepeda motor tanah air secara resmi telah melepas teaser motor baru bertajuk “expect the unexpected” yang kalau dalam bahasa kita bisa diartikan “Mengharapkan yang tak terduga”. Terlihat beberapa spyshot motor utuh berfairing dengan shock depan USD terlihat dalam video dengan durasi 15 detik tersebut. 

Sontak hal ini membuat jagad blogsphere gempar,. pasalnya sesuai info yang beredar digadang- gadang AHM akan merilis motor baru pasca lebaran dan tak terduga motor yang akan meluncur disinyalir adalah All New CBR250RR. Sekilas terlihat di video tersebut,. secara desain tidak jauh berbeda dengan light sport weight concept yang tahun 2015 lalu mejeng di gelaran tokyo motorshow.

Yang jadi pertanyaan adalah berapa power yang sanggup di muntahkan mesin kapasitas 250 cc  2 cylinder inline tersebut dan berapa harga yang dipatok nantinya??

Mencoba mencari info sana-sini ternyata hasilnya nihil bro-sist,. info ditutup rapat kecuali beberapa info yang masuk ranah guyonan (joke) tentang All New CBR250RR tersebut. Seperti yang dilansir rideralam.com ada kemungkinan motor terbaru honda tersebut bakal dibekali power dan harga sebagai berikut :

  • memiliki power 42-45 dk
  • dijual mendekati 80 jutaan Rupiah
  • dilaunching Agustus bulan depan, tanda-tandanya dealer WING sudah ready
  • unit sudah diperlihatkan ke beberapa kalangan terbatas
  • masih rahasia, kecuali teaser yang sudah disebar

Untuk sementara cuma bisa menerka saja bro-sist,. toh ciri di atas juga masih masuk ranah guyonan (joke) yang kekuratannya masih 50:50 sampai ada rilis resmi dari AHM selaku produsen. Menurut bro-sist bijimana nih?? monggo urun rembugnya di kolom komentar,.

 

Iklan

12 thoughts on “All New CBR250RR, Power dan Banderol Main diangka Berapa ya??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s