Inikah Deru Mesin All new CBR250R?

Warungbiker.com – Bro-sist,. jika sampean semua getol mantengin laman web welovehonda.com,. Mulai juni 2016 lalu hadir microsite yang merujuk pada laman yang hanya membahas motor legendaris honda dari klan CB maupun CBR Series. (klik disini). Sejarah motor honda dari klan CB maupun CBR Series diulas secara mendalam halaman demi halaman dari generasi pertama hingga generasi terbaru.

Khusus dihalaman Philosophy ditampilkan sebuah video berdurasi 3:13 detik yang mengulas tentang latar belakang dan sejarah di buatnya supersport honda  CBR series khususnya CBR1000RR dan RCV213V-S. Semuanya dijabarkan secara gamblang oleh Shuhei Nakamoto & Yosuke Hasegawa.

Yang menarik dari video yang berdurasi 3:13 tersebut justru suara deru mesin khas motor 2 silinder di akhir video. Hal ini disampaikan oleh wak haji taufik di laman blognya (klik disini).

Specialnya adalah suara yang ditamplkan di akhir Video jelas bukanlah suara mesin 4 silinder yang zing zing zing . . . namun lebih ke suara mesin dua silinder  . . .

Telepas dari itu,. memang jadi teka-teki karena sebelum terdengar suara deru mesin di video tersebut  terdapat 2 kalimat yakni “Maximizing Enjoyment From Ride Handling” dan “That Ambition Propels Us Toward the Next RR”. kata “Next RR” inilah yang menjadi sinyalement bahwa deru mesin tersebut adalah All New CBR250 RR.

Nah,. kalau menurut bro-sist bagaimana?? benarkah itu suara All New CBR250RR atau CBR500R yang sama-sama 2 silinder,.! monggo pendapatnya di kolom komentar,.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s