Advertisements

Serius Garap Pasar Big Bike di Jatim, AHM & MPM Distributor Resmikan Showroom Big Wing Surabaya

Serius Garap Pasar Big Bike di Jatim, AHM & MPM Distributor Resmikan Showroom Big Wing Surabaya (1)

Warungbiker.com – Guna mengakomodasi semua kebutuhan pengguna “Big Bike” di wilayah jatim dan NTT, PT. AHM & PT. MPM Distributor secara resmi membuka Showroom Big Wing Surabaya, Sabtu (16/7/2016). Dealer Big Wing Surabaya yang berada di jalan Simpang Dukuh 42-44 ini juga siap menjadi basecamp Big Bike Community.

Dealer Honda Big Wing PT. MPM Surabaya merupakan dealer Big Wing ke-7 setelah Dealer Honda Big Wing yang ada di main dealer Astra Motor Jakarta dan PT Wahana Makmur Sejati (DKI Jakarta), PT Daya Adicipta Mustika (Bandung Jawa Barat), Astra Motor Semarang (Semarang Jawa Tengah), Astra Motor Jogja (DIY Yogyakarta), Astra Motor Denpasar (Denpasar Bali), dan Astra Motor Makassar (Makassar Sulawesi Selatan).

Dealer Big Wing Surabaya ini mengusung konsep Shop in Shop dimana Showroom Big Bike, Premium Product dan Reguler berada dalam satu atap. Selain dapat melihat deretan big bike honda yakni CB500F, CB500X, CBR500R, CB650F, CBR650F, NM4 Vultus dan CBR1000RR SP konsumen dapat melihat produk-produk premium seperti Honda PCX 150 dan Honda CBR250R juga produk reguler diantaranya Supra GTR 150, CB150R, CBR150R dan All New Vario 150 eSP.

Serius Garap Pasar Big Bike di Jatim, AHM & MPM Distributor Resmikan Showroom Big Wing Surabaya (2)

“Konsep ini memberikan banyak pilihan produk motor Honda buat para konsumen,” kata Presiden Direktur PT MPM, Suwito pada peresmian dealer Honda Big Wing Surabaya, Sabtu (16/7/2016).

Menariknya, layanan after sales yang diberikan selain “Perawatan Rutin” ada juga layanan “ERA (Emergency Road Assisten)” 24 jam yang mana mekanik Honda Big Bike akan siap menangani kerusakan apapun dari Honda Big Bike-nya dimana saja. Ada juga layanan penjemputan Service atau perbaikan dengan mobil jemput service berupa “Towing Delivery Car”. Ada juga layanan “Dyno Test” yang diimpor langsung dari jepang yang mana “Dyno Test” tersebut dapat mengakomodasi power motor Big Bike hingga 650 HP.

Tidak cukup sampai disitu, bagi konsumen yang melakukan service Big Bike dengan dikendarai sendiri,. Konsumen dapat menikmati layanan premium lounge yang nyaman dan mewah dengan fasilitas sofa yang empuk, TV kabel, minuman dan snack serta memantau motornya yang ditangani melalai CCTV di layar monitor sembari menunggu motornya di service.

Premium Lounge ini, selain bisa dinikmati peroangan juga dapat dinikmati oleh komunitas motor besar baik surabaya ataupun luar surabaya untuk sekedar nongkrong bareng ataupun nonton bareng.

Fasilitas lain yang membedakan Dealer Big Wing Surabaya dengan lainnya adalah ketersediaan sirkuit Safety Riding Center yang berlokasi di MPM Part Center, Jl. Raya Sedati No. 101, Sidoarjo. Fasilitas ini diresmikan bersamaan dengan Grand Opening Dealer Honda Big Wing Surabaya.

Serius Garap Pasar Big Bike di Jatim, AHM & MPM Distributor Resmikan Showroom Big Wing Surabaya (8)

Di akhir acara Grand Opening Dealer Big Wing, dilakukan touring Big Bike keliling surabaya dan CSR ke yayasan kanker Wisnuwardhana yang berada di Kayon No. 16-18, Surabaya dengan mendonasikan alat-alat edukasi penyakit kanker senilai Rp. 30 juta yang secara simbolis diserahkan oleh Denny Utomo kepada perwakilan yayasan tersebut.

 

Advertisements
3 Comments

Leave a Reply